Komitmen Berantas Narkoba, BNK Kembali Lakukan Tes Urine Kepada 96 ASN Pemko Pariam

BNK Pariaman Yang Dipimpin Mardison Mahyuddin Yang Juga Wakil Walikota Pariaman, Melakukan Pemeriksaan Tes Urine Kepada 96 Orang ASN di Linkungan Pemerintah Kota Pariaman, Selasa 18 Desember 2018 (Fhoto : Ardi )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM----Badan Narkotika Kota (BNK) Kota Pariaman kembali melakukan tes urine kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman, Selasa (18/12/2018), pada tiga lokasi. Sebanyak 96 orang ASN jalani pemeriksaan tes urine.

"Tes urine pertama mulai di balaikota lama selanjutnya ke Disperindagkop dan UKM dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Pariaman," kata Ketua BNK Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin didampingi Sekretaris BNK Kota Pariaman, Efirizal.

Mardison mengatakan,  pemeriksaan dilakukan secara rutin untuk memastikan agar tidak ada ASN Kota Pariaman yang terlibat penyalahgunaan narkoba sekali gus mempertegas komitmen pemko pariaman memberantas narkoba di Pariaman.

Beberapa bulan lalu juga sudah dilakukan tes urine kepada Satpol PP dan Perhubungan. Dari pemeriksaan tersebut ditemukan beberapa orang pegawai yang urinnya dinyatakan positif, namun semuanya sudah diproses dikenakan sanksi dan dilakukan pembinaan.

Sekanjutnya, untuk sekarang masih menunggu hasil pemeriksaan urin terhadap ASN, setelah itu dilakukan tindakan, apabila ditemukan ASN positif mengkonsumsi narkoba.

"Hasil pemeriksaan nanti malamd dan hasil tersebut akan ditindaklanjuti jika ada yang positif," tutupnya. Ardi

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.