Farewell Party SMA Negeri 2 Pariaman, Berlangsung Haru

Farewell Party SMA Negeri 2 Pariaman, Berlangsung Haru

Sabtu, 20 April 2019, 20.00.00

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Perpisahan siswa-siswi kelas XII Sekolah Menengah Atas (SMA) 2 Pariaman tampak berlangsung haru dan lancar.


Acara yang dilaksanakan sehari penuh tersebut  berjalan sejak pukul 10 siang hingga sore pukul 17.00.


Dalam acara tersebut siswa-siswi turut mendapatkan hadiah sebuah medali sebagai bentuk apresiasi dari pihak sekolah yang langsung diberikan oleh kepala sekolah Drs Jaslidar pada Sabtu (20/04) di Gedung SMA 2 Pariaman.


Bertemakan taburlah gagasan, petiklah perubahan dan raihlah impian dimasa depan

Kepala sekolah Jaslidar sangat berterimakasih kepada anak anak kelas XII yang telah memberikan contoh positif selama ini.

"Saya berharap anak anak bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, jangan sampai sebatas sekolah menengah saja," tutupnya.


Sementara itu, Perwakilan Kelas XII Yoland Ardiyus mengatakan perpisahan ini berat rasanya setelah 3 tahun melalui proses pendidikan disekolah yang sangat favorit di Pariaman ini.

Yoland juga berpesan kepada adek untuk tetap menjaga nama baik sekolah, dan meningkatkan prestasi untuk sekolah yang kita cintai ini.


Dalam acara tersebut turut hadir tamu undangan bapak Baharuddin mantan kepala sekolah SMA 2 sebelumnya dan juga dari tamu undangan  Alumni per angkatan. (Kiki)

TerPopuler