Mutasi Bergulir di Pemko Pariaman, Wako Genius Umar Lantik 14 Pejabat Eselon IV

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM --- Walikota Pariaman Genius umar melantik sebanyak 14 orang pejabat Eselon III, Eselon IV dan Kepala Sekolah di jajaran Pemerintah Kota Pariaman, bertempat di ruang rapat walikota, Balaikota Pariaman, Jum'at sore (12/4/2019).

14 orang pejabat yang dilantik berupa 9 orang pejabat Eselon III, 2 orang pejabat Eselon IV dan 3 orang Kepala Sekolah di lingkup Pemerintah Kota Pariaman.

Walikota Pariaman Genius Umar mengatakan bahwa pelantikan hari ini merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab baru, bagi mereka yang dilantik, sehingga menjadi cambuk untuk bekerja dengan tekun dan semangat.

"Kami, yaitu saya dan wakil walikota Pariaman, mempunyai komitmen untuk membangun Kota Pariaman dengan lebih baik dan lebih cepat, sehingga kami tidak melantik seluruh pejabat baik Eselon II, III dan IV secara besar-besaran", ungkap Genius.

"Saat ini, Pemerintahan Kota Pariaman sedang berlari cepat, dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) merupakan perpanjangan tangan dari kami, untuk itu OPD-OPD yang tidak bisa mengikuti kecepatan yang kami buat, maka di OPD tersebutlah yang kami mutasi dan promosikan", tambahnya.

Dengan hanya melantik 14 orang pejabat pada hari ini, menunjukan kami komit untuk memajukan pemerintahan yang baik, dimana hanya OPD yang lambat saja yang akan kami mutasi, sehingga Total Futbal yang menjadi keinginan kami dapat terwujud, ulas Walikota Pariaman ini.

Sesuai dengan Visi Kota Pariaman 2018-2023, yakni mewujudkan "Pariaman Kota Wisata, Perdagangan, Jasa, Yang Religius Dan Berbudaya", dimana hal ini telah tertuang dalam RPJMD Kota Pariaman, untuk itu perlu peran dari OPD untuk merujuk dan mempedomani program unggulan yang tertuang disana, menjadi acuan dalam membuat kegiatan dan program kerja, tutupnya mengakhiri.

Beberapa Pejabat yang dilantik antara lain Ferialdi yang promosi dari Kabid Perikanan dan Kelautan, Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan, dilantik menjadi Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setdako Pariaman. Untuk Syahrul, jabatan lama Auditor Madya pada inspektorat Kota Pariaman mendapat Promosi menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pariaman

Azman mantan Sekretaris Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan, dimutasi menjadi Sekretaris Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah, sedangkan pejabatnya yang lama Erpan Sayuti, dimutasi ke Sekretaris Inspektur Kota Pariaman, dan untuk jabatan Sekretaris Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan, dijabat oleh Dasril. (J/ Harsy Warsilah)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.