Tutup Tahun Ajaran, HIMPAUDI Kota Pariaman Gelar Pentas Seni dan Kreativitas Anak - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Selasa, 30 April 2019

Tutup Tahun Ajaran, HIMPAUDI Kota Pariaman Gelar Pentas Seni dan Kreativitas Anak


Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Dalam rangka tutup tahun ajaran,  Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kota Pariaman mengadakan acara pentas seni dan kreatifitas Anak Usia Dini Se-Kota Pariaman di Pantai Gandoriah-Kota Pariaman. Selasa Pagi (30/4/2019).

Acara tersebut bertema kan "Melahirkan Generasi Bangsa yang GENIUS (Gesit,  Empati,  Berani,  Unggul dan Sehat)

Setiap masing-masing himpaudi sebanyak empat kecamatan se Kota Pariaman menampilkan berbagai seni dan kreatifitas.

Adapun penampilan seni dan kreatifitas yang ditampilkan seperti fashion show,  tahfidz, dan sejumlah  tari tradisional minangkabau sepeti tari indang dan sebuah tari-tarian dari anak anak paud tersebut  serta penampilan seni dan kreatifitas lainnya.


Tampak anak-anak usia dini tersebut sangat antusias dan semangat mengikuti berbagai seni dan kreatifitas yang ditampilkannya.


Bunda PAUD Kota Pariaman Sekaligus Ketua Himpaudi Kota Pariaman Lucyanel Arlym menuturkan, tujuan kegiatan pentas seni dan kreatifitas untuk anak PAUD adalah untuk menstimulasi aspek perkembangan anak nilai agama dan moral,  kognitif,  bahasa,  sosial emosional,  fisik motorik dan seni.

 "Selain itu, juga untuk menjalin silaturahmi antara pendidik,  anak dan antar lembaga sehingga terjalin hubungan yang kuat dan harmonis dan baik antar pendidikan, anak,  dan antar lembaga," imbuhnya.

Ia berharap, anak-anak bunda di Kota Pariaman, Tumbuh berkembanglah menjadi anak-anak yang GENIUS dan berbakti kepada kedua orang tua, agama, bangsa dan negara. (kiki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad