Pada Safari Ramadhan di Patamuan, Bupati Ali Mukhni Ajak Masyarakat Selalu Ramaikan Masjid, Surau dan Mushalla

Pengurus Mushalla Annur Bukit Bunian Tandikat  Irwan Menerima Bantuan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang diserahkan Kabag Hukum Rifki Monrizal disaksikan Bupati Ali Mukhni ( Fhoto : Darwisman)

Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM---Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengajak seluruh masyarakat untuk selalu meramaikan masjid, surau dan mushalla pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

"Selagi kita masih diberi napas oleh Allah SWT mari kita manfaatkan sebaik-baiknya bulan ramadhan ini. Karena tidak ada jaminan kita akan bisa bertemu lagi pada bulan ramadhan tahun depan," kata Bupati Ali Mukhni ketika memimpin Tim Ramadhan Khusus di Mushalla Annur Bukit Bunian Nagari Tandikat, Kamis (23/05/2019) malam.

Untuk itu, diminta seluruh masyarakat untuk selalu untuk meramaikan Masjid, Surau dan Mushalla. Isilah dengan kegiatan kegiatan keagamaan seperti tadarus, iqtikaf serta kegiatan keagamaan lainnya.

Pada kunjungan ke Mushalla Annur Bukit Bunian Tandikat tersebut Bupati Ali Mukhni juga didampingi Kapala Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil M. Fadli, Kepala Dinas Sosial Hendra Aswara, Kepala Dinas Perizinan Rudi Rilis, Kepala Dinas Keluarga Berencana Aspinuddin, Kabag Hukum Rifki Monrizal, Kabag Humas Andri Satria Masri, Camat Patamuan Imran, Kepala KUA Kasmir.

Menurut Ali Mukhni, kunjungan safari ramadhan ke seluruh nagari di Kabupaten Padang Pariaman untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan pembangunan yang tengah dan akan dikerjakan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

" Untuk pengembangan kawasan Pendidikan Tarok City maka tahun ini akan dianggarkan sebanyak 20 milyar untuk pembukaan jalan. Maka dari itu sangat diharapkan dukungan masyarakat. Karena jika Kawasan Tarok selesai dibangun yang paling merasakan imbasnya adalah masyarakat Tandikek ini, "ulasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ali Mukhni juga menyampaikan bahwa Kabupaten Padang Pariaman dipercaya menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Main Stadion Sikabu Lubuk Alung.

" Insya Allah MTQ Tingkat Nasional ini akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia. Ini merupakan kebanggan bagi kita masyarakat Padang Pariaman karena nantinya daerah kita akan didatangi kafilah dari 34 Propinsi, " tambah Bupati.

Sebelumnya Camat Patamuan Imran mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapat kunjungan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni bersama rombongan dalam rangka tim ramadhan khusus.

"Alhamdulillah ditengah kesibukan Bapak Bupati masih punya waktu mengunjungi kita masyarakat Patamuan untuk bersilaturami dengan masyarakatnya. Terima kasih Bapak Bupati karena Kecamatan Patamuan salalu mendapat perhatian dalam berbagai bidang  pembangunan," papar Camat Imran ( wis)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.