Mutasi Bergulir di Pemko Pariaman, Kadis Kominfo Nazifah Mendapat Tugas Baru Sebagai Kadis DP3AKB - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Jumat, 03 Mei 2019

Mutasi Bergulir di Pemko Pariaman, Kadis Kominfo Nazifah Mendapat Tugas Baru Sebagai Kadis DP3AKB

Wako Pariaman Dr.Genius Umar, Jumat 3 April 2019 Melantik Pejabat Dilingkungan Pemko Pariaman, di Balaikota Pariaman ( Fhoto : Media Center Kominfo Pariaman)

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Pemko Pariaman dibawah kepemimpinan Wako Genius Umar dan Mardison Mahyuddin melantik dan mengambil  sumpah jabatan, Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III), Pejabat Pengawas (Eselon IV), dan Kepala Rumah Sakit di Lingkungan Pemko Pariaman di Aula Balaikota Pariaman, Jumat (3/5/2019).

Pelantikan dilakukan langsung Walikota Pariaman Genius Umar, juga  dihadiri Wakil Walikota Mardison Mahyuddin dan Kepala BKPSDM Irmadawani.

pejabat Eselon II yang dilantik diantaranya, Sumiramis, sebagai Asisten Perekonomian yang sebelumnya sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Kemudian Alfian, sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik yang sebelumnya menjabat Kepala DPMPTSP dan Tenaga Kerja.

Sedangkan Yota Balad dilantik menjadi sebagai Inpektur Kota Pariaman yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan. Untuk jabatan Kepala Dinas Perhubugnan selanjutnya dijabat oleh Yandri Leza, sebelumnya sebagai Asisten Perekonomian.

Juga dilantik Asrizal, sebagai Kepala PUPR dan Pertanahan yang sebelumnya menjabat Kepala BPBD,Alfian Harun, sebagai Kepala DPMPTSP dan Tenaga Kerja yang sebelumnya sebagai Kepala DP3AKB. Nazifah diberi amanah sebagai sebagai Kepala DP3AKB yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kominfo.


Elfis Candra, dipercaya Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar yang menjabat sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Pada kesempatan itu juga dilantik Hendri, sebagai Sekretaris Dinas Kominfo yang menjabat sebelumnya sebagai Camat Pariaman Timur. Kemudian M. Syukri, sebagai Sekretaris Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup yang sebelumnya sebagai Fungsional Umum di Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup.

Untuk Kepala RSUD dr. Sadikin Pariaman dipercayakan kepada dr. Arlina Azra. Sementara itu pejabat lainnya yang dilantik diantaranya Ulil Amri, sebagai Kepala UPTD Puskesmas Marunggi, yang sebelumnya menjabat Kasubag TU UPTD Puskesmas Sikapak.

Kemudian Ns. Syafridawati, sebagai Kasubbag TU RSUD dr. Sadikin, yang sebelumnya menjabat Fungsional Umum di RSUD dr. Sadikin. Elia Munawari dilantik  sebagai Kasubbag TU UPTD Puskesmas Sikapak, yang sebelumnya menjabat Kasubbag TU RSUD dr. Sadikin. 

Dalam sambutannya Walikota Pariaman Genius Umar, mengatakan mutasi  hanyalah untuk kebutuhan organisasi Pemko Pariaman.

Untuk jabatan yang masih kosong akan dilakukan lelang jabatan, maka untuk sementara kekosongan jabatan tersebut akan diangkat Pelaksana Tugas (Plt) sementara waktu menjelang dilakukannya lelang terbuka. (rel/kiki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad