Sebanyak 157 Orang Tenaga Honorer di Kamenag Kota Pariaman Terima THR - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 30 Mei 2019

Sebanyak 157 Orang Tenaga Honorer di Kamenag Kota Pariaman Terima THR

PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM----Sebanyak 157 orang tenaga honorer di satuan kerja Kementrian Agama Kota Pariaman menerima THR dari Unit Pengumpulan Zakat ( UPZ). Masing-masing Pegawai Honoret menerima sebesar Rp.450.000.

Penyerahan THR untuk pegawai honorer tersebut diserahkan langsung Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman Muhammad Nur, Rabu (29/5) di Kantor Kamenag.

Penyerahan THR  untuk pegawai honorer tersebut juga dihadiri oleh Kasubag TU Syaiful Azmi, Bendahara,  Kepala Madrasah, Kepala KUA se-Kota Pariaman.

Kemenag Kota Pariaman M.  Nur mengatakan,  berkat adanya tenaga honorer sehingga tugas-tugas jajaran Kementrian Agama Kota Pariaman dapat dilakasnakan dengan baik.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi tenaga honor ini yang telah bekerja dengan sangat baik. Baik iti sebagai tenaga administrasi, tenaga kebersihan, operator, guru honor, petugas keamanan, " ulas mantan Kamenag Kota Bukitinggi tersebut.

Menurut M.Nur, berkat bantuan tenaga honorer kini Kantor Kementrian  Agama telah selesai audit

"Alhamdulillah kita termasuk satker yang bagus dan baik. Untuk itu kita ucapan terima kasih, apa yang dilakukan pada hari ini adalah sambung rasa antara kementerian Agama dengan tenaga honorer," ulasnya.

Pada hari ini, ulasnya, sedikit membagikan rezeki kepada pegawai honorer apakah itu bernama zakat atau thr namanya. Yang terpenting uang diserahkan hari ini  jelas ini berfungsi meringankan beban dari tenaga-tenaga honorer.

Menimal itu kalau tidak mungkin menghilangkan beban tetapi mungkin mengurangi beban. Kemudian 
harapan kami doa dari pada pada Bapak dan ibu semua agar kami menjadi orang-orang pandai bersyukur.

" Kemudian Bisa menjalin silaturahmi sehingga rizki dilimpahkan oleh Allah SWT.  Insya Allah  ini kita lakukan setiap tahun dalam rangka sambung rasa antar Kepala kantor kementrian  agama dengan seluruh jajaran yang ada baik PNS maupun tenaga honorer," ulasnya.

Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad