Bupati Ali Mukhni Bersama Rombongan Open House ke Rumah Gubernur

Bupati Ali Mukhni Bersama Rombongan Open House ke Rumah Gubernur

Kamis, 06 Juni 2019, 15.11.00
Rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Padang Pariaman Yang Dipimpin Bupati Ali Mukhni Open Hause Ke rumah Dinas Gubernur, Kamis 6 Juni 2019. Fhoto Bersama Dengan Gubernur Irwan Prayitno ( Fhoto : Andri Satria Masri)

PADANG, BANGUNPIAMAN.COM----Lebaran kedua, Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni pimpin rombongan Pemkab Padang Pariaman silaturahim ke rumah dinas Gubernur Sumbar, Kamis (06/06/2019).

Didampingi Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM Kajari Pariaman Efrianto, SH, MH, Sekda H. Jonpriadi, SE, MM, Staf Ahli, Asisten, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kadis Dikbud, Kadis PMPTP, Kasatpol PP, Kadis Perikanan, Kepala Bapelitbangda, Kepala BPKD, Kepala BKPSDM, Ketua TP PKK, dan Kabag Humas. Masing masing juga didampingi isteri.

Kedatangan rombongan Pemkab Padang Pariaman disambut hangat Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama isteri serta pejabat Pemprov Sumbar.

Pada kesempatan itu, pejabat dari Kabupaten Padang Pariaman saling berjabatan tangan dengan tamu undangan lainnya sembari mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, diiringi ucapan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Beberapa di antaranya terlihat berbincang akrab dan bersenda gurau diselimuti suasana Idul Fitri 1440 H.

Usai dari rumah gubernur, silaturahmi dilanjutkan ke kediaman Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim yang persis berada di depan rumah dinas gubernur, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit dan rumah dinas Sekdaprov Sumbar.

Bupati Ali Mukhni terlihat senang dan bahagia dapat bersilaturahim dengan Gubernur, Wakil Gubernur, Ketua DPRD dan Sekda pada hari yang fitri itu.

Ketika ditanyakan alasan dan maksud silaturahimnya ke Pemprov Sumbar dia menjawab bahwa kegiatan silaturahim adalah kegiatan yang sangat dianjurkan dalam agama Islam. Selain memperpanjang umur dan rezeki juga sebagai memperkuat ukhuwah.

"Silaturrahim antar pemerintah daerah dan pemerintah propinsi juga demikian untuk memperkuat hubungan, komunikasi, kesepahaman demi kemajuan daerah di masa yang akan datang," jelasnya.

“Saat-saat istimewa seperti ini, selain kita bersilaturrahmi, kita juga berbagi kesan, pesan dan ide untuk kemajuan Sumatera Barat ke depan. Moment yang penuh keakraban inilah yang senantiasa kita jaga dan tingkatkan”, hemat Ali Mukhni yang diprediksi sebagai calon kuat Gubernur Sumbar itu.

Terakhir, rombongan menuju kediaman Komandan Resort Militer (Korem) 032/Wirabraja Sumbar, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo. Di rumah kediaman Danrem sudah menunggu Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto. (rel/asm)

TerPopuler