Dharmawanita Persatuan Padang Pariaman Gelar Training Spritual ESQ - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Rabu, 03 Juli 2019

Dharmawanita Persatuan Padang Pariaman Gelar Training Spritual ESQ



PARIT MALINTANG, BANGUNPIAMAN.COM---Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman H. Jonpriadi, SE, MM hadir sekaligus membuka acara Halal Bi Halal dan Training Spiritual ESQ yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab. Padang Pariaman di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang, Rabu (03/07).

Turut hadir pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman antara lain Asisten II Hj. Nety Warni, SE, Asisten III Fakhtiati, S.Sos, MM dan Staf Ahli Nurhelmi, SH, M.Pd.

Ketua TP-PKK Kab. Padang Pariaman Hj. Rena Sovia Ali Mukhni yang juga Pembina Dharma Wanita Persatuan turut hadir bersama puluhan anggota Dharma Wanita Persatuan se Kabupaten Padang Pariaman yang juga isteri ASN Pemkab Padang Pariaman.

Sekda Jonpriadi menyampaikan pesan Bupati Padang Pariaman melalui sambutannya mengatakan bahwa acara yang digelar DW Persatuan ini sangat baik untuk merajut kembali silaturrahim dan meningkatkan jalinan komunikasi antar isteri ASN Pemkab Padang Pariaman.

"Silaturrahim selain melaksanakan sunah rasul juga untuk menambah rezeki dan menambah panjang umur," sebut Jonpriadi.

"Pelatihan Spritual Training ESQ ini kegiatan yang sangat bermanfaat untuk mengajarkan kita bagaimana cara mengendalikan amarah dan emosi," tambahnya mengakhiri.

Pada kesempatan yang sama, Hj. Rena Ali Mukhni menyambut baik atas pelaksanaan acara halal bi halal dan training ESQ DWP.

"Tugas kita sebagai anggota DWP yaitu menjaga nama baik pimpinan daerah dan suami kita yang menjadi pelayan masyarakt karena hal ini merupakan salah satu ibadah," harapnya berpesan.

"Menjaga komunikasi dan etika dengan baik, serta mencari rezeki yang halal agar rezeki tersebut berkah bagi keluarga, dan menegakan nilai nilai agama dalam kehidupan sehari-hari," tambanya lagi. (rel/wis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad