Sabtu, 10 Agustus 2019

Lepas Takbiran Keliling, Walikota Genius Umar Ajak Warganya Shalat Idul Adha Bersama di Halaman Balaikota Pariaman


PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM----Sambut Idul Adha 1440 Hijriah Pemerintah Kota Pariaman mengelar takbir keliling. Kegiatan tersebut resmi dilepas Walikota Pariaman Genius Umar,  di halaman Balaikota Pariaman, Sabtu malam (10/08/2019).

Turut hadir Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyudin, Ketua DPRD Kota Pariaman , Sekda Kota Pariaman, Kapores Pariaman, Dandim Pariaman, Kemenag Kota Pariaman M. Nur dan Kepala OPD di lingkungan Pemko Pariaman.

Menurut Walikota Pariaman Genius Umar, gema takbir akan kita lapaskan sepanjang jalan. Pada malam  yang penuh berkah ini kepada segenap kaum muslimin dan muslimat di Kota Pariaman.

" Saya atas nama pribadi dan keluarga  serta atas nama Pemerintah Kota Pariaman mengucapan selamat hari Raya Idul Adha. Mari bersama-sama kita raih kemenangan takbir tahlil dan Tahmid marilah kita  bertakbir mengangungkan asma Nya tetap bersyukur atas segala karunianya sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT," ulasnya.

"Maksudnya tentang memperingati peristiwa pengorbanan Nabi Ibrahim dan Ismail Alaihissalam. Malam ini kita akan melakukan takbiran tentunya kita tujuan supaya meramaikan mameriahkan hari raya Idul Adha," tambahnya.

Menurut Wakil,  tujuan takbir keliling ini untuk menyiarkan kepada masyarakat bahwa besok adalah hari raya besar umat Islam atau hari raya Qurban.

" Besok pagi kita akan melaksanakan salat hari raya Idul Adha di halaman kantor balaikota ini. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Pariaman untuk rame-rame kita ke kantor walikota untuk melaksanakan shalat Hari Raya Idul Adha," ujarnya mengakhiri

Pewarta : Harsyi Warsilah


YUK BAGIKAN...

TENTANG:

Redaksi Dan Perusahaan Pers Berdasarkan UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers Ditayangkan oleh : PT. BANGUN PIAMAN MEDIA TAMA Keputusan Menkumham RI Nomor AHU-0034964.AH.01.01.Tahun 2017 Berdasarkan Akta Notaris JELISYE PUTRI CENERY, SH, MH, M.KNNo.01 Tanggal 03 Agustus 2017.

0 komentar:

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih