Meriahkan HUT-RI Ke 74, Wako Genius Bersama Forkompinda dan Jajaran Instansi Bersepeda Kelilingi Kota Pariaman

Meriahkan HUT-RI Ke 74, Wako Genius Bersama Forkompinda dan Jajaran Instansi Bersepeda Kelilingi Kota Pariaman

Minggu, 18 Agustus 2019, 14.47.00
Walikota Pariaman Genius Bersama Rombongan Bersepeda Mengelilingi Kota, Dalam Rangka Memeriahkan HUT-RI Ke-74 ( Foto : Media Center Pariaman )

PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM---Dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019, Pemerintah Kota Pariaman bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Pariaman, Instansi Vertikal dan BUMN/BUMD menggelar Sepeda Keliling Kota Pariaman. Pagi ini, Minggu (18/8/2019)

Walikota Pariaman Genius Umar bersama Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin , Kapolres, Kajari, Dandim 0308 Pariaman, Kepala BPS, Anggota DPRD, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Sekda.

Juga diikuti Kepala OPD, Kabag, Camat dan jajaran instansi yang lainya, Gowes dengan start dimulai dari rumah dinas walikota.

Kemudian dilanjutkan ke muaro piaman, pauh, simpang apar, cubadak air, sikapak, padusunan, santok, rambai, kuraitaji, marunggi, sunur, pantai kata, pantai cermin, pantai gandoriah, kampung jawa dan kembali finish di rumah dinass walikota.

Bersepeda yang menempuh jarak 42 KM dan mengelilingi 4 Kecamatan yang ada di Kota Pariaman, belum seberapa dengan perjuangan para pahlawan untuk memerdekan bangsa ini.

" Saya berharap, dengan tubuh yang sehat dan semangat kemerdekaan, kita gaungkan kembali semarak memperingati HUT RI yang ke 74," ulasnya.

Rel/ Harsyi Warsilah

TerPopuler