Pemko Pariaman Jalin Kerjasama Dengan POLTEKTRANSDDP Palembang

Pemko Pariaman Jalin Kerjasama Dengan POLTEKTRANSDDP Palembang

Jumat, 30 Agustus 2019, 06.39.00
Wakil Walikota Saat Berdiskusi di ruang pertemuan POLTEKTRANSDDP Palembang Kamis 29 Agustus 2019

PALEMBANG---Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman Yandrileza lakukan kunjungan dan silaturrahmi ke  Politeknik Transportasi Sungai,Darat dan Penyeberangan (POLTEKTRANSSDP) Palembang, Kamis (29/8).

Rilis yang diterima redaksi melaporkan kunjungan dan silaturrahmi tersebut guna membahas kesepakatan bersama dengan melakukan MoU Pemko Pariaman dengan POLTEKTRANSSDP tentang  peningkatan  SDM di Kota Pariaman di bidang transportasi sebagai perwujudan visi misi Kota Pariaman atas program satu keluarga satu sarjana.

Wawako Mardison disambut Drumband Praja yang secara langsung disambut juga oleh Wakil Direktur POLTEKTRANSSDP  Palembang Chairul Insani Ilham dan Capt. Hendri Ginting Kabag akademik dan ketarunaan.
Fhoto Bersama Dengan Taruna POLTEKTRANSDDP 

Usai melakukan MoU, Wawako dan rombongan berkesempatan juga melihat secara langsung ruang belajar, praktek dan lingkungan kampus sebesar 22 Hektare serta sekaligus melihat fasilitas sarana dan prasarana kampus sebagai penunjang pendidikan.

Kedatangan Wawako Pariaman disambut meriah

Wawako harapkan, dengan dilakukannya MoU ini, kita akan dapat mengirim generasi-genarasi muda Kota Pariaman yang tamatan SMA/SMK/MA untuk dapat mengikuti kuliah di kampus ini. Karena akan menambah kwalitas SDM masyarakat Kota Pariaman ke arah yang lebih baik lagi.

Tentunya, sesuai dengan kemampuan dan lulus mengikuti seleksi yang diadakan nantinya oleh POLTEKTRANSSDP sebagai salah satu prasaratnya.

Harsyi Warsilah

TerPopuler