Tower Penyangga Pengeras Suara Roboh di Padang Panjang, Satu Tewas Empat Luka-Luka

Tower Penyangga Pengeras Suara Roboh di Padang Panjang, Satu Tewas Empat Luka-Luka

Minggu, 25 Agustus 2019, 13.52.00
Inilah Tiang Penyangga Tower Yang Roboh, Sehingga Menimbulkan Korban Jiwa ( Sumber Fhoto : Pasbana.Com)
PADANG PANJANG, BANGUNPIAMAN.COM--Gladi resik untuk pembukaan Kemah Budaya Nasional ke-10 di lapangan  bola GOR Khatib Sulaiman, Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang, Minggu (25/08/2019) menimbulkan korban jiwa.

Dikutip dari portal berita www.pasbana.com,  tower penyangga pengeras suara yang akan digunakan dalam acara tersebut roboh, sehingga  menimpa beberapa orang yang sedang berada di dekat tower, kejadiaan naas  tersebut terjadi sekitar sekitar pukul 08.15 Wib pagi.

Akibar robohnya tiang penyangga tersebut mengakibatkan satu orang  meninggal dunia dan empat lainnya luka-luka akibat kejadian naas pagi tersebut.

Korban meninggal akibat tertimpa tower tersebut bernama Rara Rizkyatul Hanif (12) pelajar SDN 03 Gg Malintang. Korban adalah warga Nagari Andaleh, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar

Sementara korban luka-luka Niesya Defina Putri, (11) , Adina Raisa Claresta (11), Tiara Afririani (28) dan Afrirona (27).

Sound system itu rencananya akan dimanfaatkan untuk kegiatan Kemah Budaya Nasional Ke 10 pada 26 Agustus 2019 s/d 30 2019 Agustus mendatang

Pihak kepolisian Polres Padang Panjang hingga berita ini diturunkan masih melakukan penyelidikan dan keterangan dari pihak terkait. Sedangkan, seluruh korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Yarsi Padang Panjang. (red/pb)

TerPopuler