Ini Dia Pimpinan Baru DPRD Padang Pariaman

Ini Dia Pimpinan Baru DPRD Padang Pariaman

Kamis, 19 September 2019, 22.30.00
Pimpinan DPRD Padang Pariaman Dari Kiri Wakil Ketua Aprinaldi, Tengah Ketua Arwinsyah dan Samping Kanan Risdianto ( Fhoto : Istimewa)
Padang Pariaman - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman telah menetapkan pimpinan defenitif masa jabatan 2019-2024. Penetapan tersebut dilakukan melalui rapat DPRD Padangpariaman yang dilaksanakan Kamis, (19/09/2019).

Rapat dibuka oleh ketua DPRD Padang Pariaman sementara, Happy Neldy. Kemudian Sekretaris Dewan, Agusti Frami membacakan surat keputusan yang sudah dikirimkan oleh partai politik yang berhak menduduki kursi pimpinan dewan.


Partai Gerindra selaku pemenang pemilu menetapkan Arwinsyah sebagai ketua DPRD. Sedangkan  Partai Amanat Nasional menetapkan  Aprinaldi sebagai wakil ketua satu dan PKS menetapkan Risdianto sebagai wakil ketua dua.

Nama-nama pimpinan DPRD Padang Pariaman tersebut kemudian diserahkan kepada gubernur Sumbar melalui Bagian Pemerintahan umum Padang Pariaman untuk dibuatkan surat keputusan.

Agusti Frami optimis SK tersebut akan turun dalam pekan depan sehingga pelantikan pimpinan DPRD Padangpariaman defenitif dapat segera dilakukan dalam waktu dekat.

"Nama nama ini kita kirimkan ke Gubernur Sumbar melalui bagian pemerintahan umum, biasanya prosesnya dua hari tuntas," ujarnya. (***/wis)

TerPopuler