Ini Lima Putra Terbaik Padang Pariaman Yang Disebut-Sebut Akan Maju Pada Pilkada Tahun 2020 Mendatang

Ini Lima Putra Terbaik Padang Pariaman Yang Disebut-Sebut Akan Maju Pada Pilkada Tahun 2020 Mendatang

Rabu, 04 September 2019, 11.26.00

PADANG PARIAMAN, --- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baru akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020 mendatang. Beberapa daerah yang akan melaksanakan Pilkada tersebut bakal calon kepala daerahnya sudah mulai bermunculan.

Tidak beda daerah lain, di Kabupaten Padang Pariaman juga demikian,  bakal calon Bupati pun sudah mulai bermunculan. Kini sudah menjadi perbincangan hangat di lapau-lapau  di Padang Pariaman.

Berikut Putra Terbaik Padang Pariaman yang disebut-sebut akan maju menjadi bakal calon Bupati Padang Pariaman

Suhatri Bur
Suhatri Bur
Mantan Ketua KPU Padang Pariaman dan Mantan Ketua BAZNAS Padang Pariaman itu, saat ini  menjabat sebagai Wakil Bupati Padang Pariaman mendampingi Bupati Ali Mukhni.

Suhatri Bur disamping menjabat Wakil Bupati juga memimpin Partai Amanat Nasional Kabupaten Padang Pariaman. Dibawah kepemimpinan Suhatri Bur partai berlambang matahari itu berhasil menjadi saah satu partai pemenang di Kabupaten Padang Pariaman dengan mengantarkan tujuh orang anggota DPRD Padang Pariaman. Sehingga posisi Wakil Ketua DPRD berhak diperoleh partai besutan Amin Rais itu.

M.Yusuf
M.Yusuf
Saat ini beliau adalah seorang penghusaha di Kota Pekanbaru. Putra Sungai Limau itu adalah mantan anggota DPRD Propinsi Riau dan mantan wartawan, saat ini juga penasehat PKDP Pekanbaru Propinsi Riau. M.Yusuf adalah kader Partai Kebangkitan Bangsa. Dia pun sudah menyatakan siap maju pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Damsuar
Damsuar
Putra Ampalu Nagari Lareh Nan Panjang Kecamatan VII Koto Sungai Sarik ini adalah  pamong senior. Lulusan APDN Bukitinggi dan IIP Jakarta ini sebelumnya menjadi Wakil Bupati mendampingi Ali Mukhni di priode pertama. Beliau pernah menjadi Camat, Kabag Humas, Kepala Bappeda Padang Pariaman. Sekarang dia juga menjadi Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Padang Pariaman. Ketua LKAAM Padang Pariaman itu juga menyatakan akan siap maju menjadi Bupati Padang Pariaman.

Elfi
Elfi
Putra Kurataji Kecamatan Nansabaris ini adalah seorang ahli infrastruktur. Karirnya banyak dihabiskan dinas pada Pekerjaan Umum. Beliau saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kepulauan Mentawai. Diapun sudah menyatakan siap maju menjadi Bupati Padang Pariaman. Bukti keseriusannya balihonya sudah beredar hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Padang Pariaman.

Yobana Samial
Yobana Samial

Putra Sungai Limau tersebut adalah seorang notaris. Yobana juga disebut-sebut akan maju memimpin Kabupaten Padang Pariaman pada Pilkada tahun 2020 mendatang. Tim Yobana pun sudah mulai bergerak di lapangan.

Hingga saat ini memang belum jelas dengan partai apa lima putra terbaik Padang Pariaman akan diusung nantinya. Yang jelas kelima putra terbaik Padang Pariaman layak dan cocok memimpin daerah ini lima tahun mendatang. (Wis)


TerPopuler