Pemegang Saham Hotel Nan Tongga, Dukung Tabuik Lewati Kawasan Hotel

Pemegang Saham Hotel Nan Tongga, Dukung Tabuik Lewati Kawasan Hotel

Selasa, 10 September 2019, 12.06.00
Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Kadis Pariwisata Alfian Bersama Pemegang Saham Hotel Nan Tongga Ahmad Ramli di Jakarta 10 September 2019 ( Fhoto : Istimewa )

JAKARTA---Pemegang saham Hotel Nan Tongga Pariaman Ahmad Ramli mendukung pelaksanaan Tabuik Pariaman yang akan melewati area hotel tersebut, dimana puncaknya akan jatuh pada tanggal 15 September 2019 mendatang.

Dari rilis yang diterima redaksi www.bangunpiaman.com, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin berangkat ke Jakarta bersama Plt.Kadis Pariwisata Alfian dan manager Hotel Nan Tongga Syahmi, Selasa (10/09/2019) bertemu langsung dengan pemegang saham Hotel Nan Tongga, di Jakarta.

Pertemuan yang berlangsung cukup bersahabat antara Wakil Walikota Mardison Mahyuddin dengan pemegang saham hotel Nan Tonga tersebut, untuk mohon restu dan izin  karena Tabuik tahun ini harus melewati area hotel. Karena jalur biasa tidak bisa dilalui  karena terhalang pasar penampungan. Sehingga harus  melewati kawasan hotel. Namun terhalang oleh tembok beton milik hotel, maka perlu adanya pembongkaran sementara,  sehingga nantinya bisa dilewati Tabuik menuju Pantai Gandoriah.

"Alhamdulillah berkat lobi dan pendekatan pihak manajemen hotel memberikan izin untuk pembongkaran sementara tembok beton tersebut tempat jalannya tabuik nantinya," kata Wawako Mardison.

" Atas kerjasama manajemen Hotel Nan Tongga untuk mendukung Pariwisata Kota Pariaman. Pemko Pariaman memberikan apresiasi  dan mengucapkan terimakasih kepada manajemen hotel Nan Tongga Pariaman," tambah Mardison.

Pewarta : Harsyi Warsilah

TerPopuler