Presiden RI Ke-3 Bj.Habibie Wafat, Wako Pariaman Genius Umar Himbau Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Presiden RI Ke-3 Bj.Habibie Wafat, Wako Pariaman Genius Umar Himbau Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Kamis, 12 September 2019, 05.25.00
Walikota Pariaman DR.Genius Umar ( Fhoto : Internet ) 

PARIAMAN---Walikota Pariaman Genius Umar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pariaman untuk mengibarkan bendera setengah tiang, selama tiga hari kedepan.

Himbauan tersebut terkait dengan berpulangnya Presiden Republik Indonesia Ke-3,  BJ. Habibie kemarin sore. Beliau adalah satu putra terbaik bangsa ini yang juga seorang inspirator.

"Atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah Kota Pariaman, saya menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Bapak Habibie pada hari ini Rabu 11 September 2019 pukul 18.06 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Semoga Allah SWT mengampunkan semua kesalahan beliau dan menempatkannya pada tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Kita kehilangan sosok yang cerdas, jujur, sholeh, inspiratif dan negarawan," kata Walikota Genius, Rabu ( 11/09/2019)

Kepada keluarga yang ditinggalkan, tetaplah ikhlas dan sabar menerima semua ketentuan Allah tersebut dan semoga kita termasuk kedalam golongan orang-orang yang sabar.

Wako Genius Umar, menghimbau seluruh jajaran Kantor Pemerintahan Kota Pariaman, Sekolah-sekolah, BUMD yang ada di Kota Pariaman serta masyarakat untuk dapat mengibarkan bendera merah putih setengah tiang untuk tiga hari kedepan.

Hal tersebut sesuai keputusan Kementerian Sekretaris Negara mengeluarkan yang surat edaran bersifat sangat segera dalam hal Pengibaran Bendera Negara Setengah Tiang dan Hari Berkabung Nasional.

Rel/ Harsyi Warsilah

TerPopuler