Wako Pariaman Kunjungi Kantor Staf Presiden

Wako Pariaman Kunjungi Kantor Staf Presiden

Kamis, 19 September 2019, 16.04.00
Walikota Pariamam Genius Umar, Bersama Kepala Bappeda Fadhly dan Kepala Disdikpora, Saat Berada di Kantor Staf Presiden

JAKARTA---Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Kepala BAPPEDA Fadhly dan Kepala Disdikpora Kanderi yang disaksikan juga langsung Staf Khusus Kementerian Pedesaan RI Febby Dt Bangso Nan Putiah berkunjung ke kantor Staf Presiden, Kamis (19/8/2019).

Kedatangan Walikota Pariaman dan rombongan diterima langsung staf kepresidenan  yakni Didi dan Robert, kunjungan tersebut adalah guna melaporkan program dan rencana program unggulan Kota Pariaman yakni Pelaksanaan Dana Desa Di Kota Pariaman, Program Satu Keluarga Satu Sarjana ( SAGA SAJA) dan Program SDM Unggul Di Kota Pariaman.

Dalam kesempatan tersebut, Genius dalam penyampaian program tersebut mendapatkan appresiasi dari Kantor Staf Kepresidenan.

Lebih lanjut, ungkap Wako Pariaman itu, program SAGA SAJA ini sangat singkron dengan program SDM unggul Pemerintah Nasional, dan kita tinggal melengkapi sehingga akan menambah jumlah anak-anak Pariaman yang akan diberikan beasiswa.

" Juga tujuan program untuk pengurangan kemiskinan harus selalu di pantau, dan untuk memastikan alumni program ini akan bekerja di sektor industri dan meningkatkan ekonomi keluarga tersebut," tambah Genius saat ia menyampaikan hal tersebut.

Rel/ Harsyi Warsilah

TerPopuler