Wawako Mardison Mahyuddin Apresiasi Kejuaraan Bola Voli Nagari Cup Tahun 2019, di Kampung Baru Padusunan

Wawako Mardison Mahyuddin Apresiasi Kejuaraan Bola Voli Nagari Cup Tahun 2019, di Kampung Baru Padusunan

Jumat, 25 Oktober 2019, 16.15.00
Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin

PARIAMAN--Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin membuka secara resmi Kejuaraan Bola Voli Nagari Cup Tahun 2019 tingkat Kota Pariaman, yang  diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Pariaman  di lapangan voli Tunas Mekas Desa Kampung Baru Padusunan Kecamatan Pariaman Timur  Jum’at (25/10).

Pembukaan kejuaraan bola voli ini ditandai dengan servis bola pertama oleh Wakil Walikota Pariaman dan disusul oleh servis kedua oleh Ketua DPRD Kota Pariaman didampingi oleh Ketua KONI, Kepala Disdikpora dan undangan lainnya.

Mardison  mengapresiasi kejuaraan ini dan mengucapkan banyak terima kasih kepada PBVSI dan KONI Kota Pariaman yang terlah berkolaborasi dalam pelaksanaan kejuaraan ini sehingga kejuaraan ini bisa dilaksanakan.

Kejuaraan bola voli ini  merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antar club, sekaligus pemanasan untuk mencari dan mengetahui bibit-bibit potensi generasi muda dalam bidang olahraga khususnya bola voli.

Dengan harapan dapat memunculkan potensi pemuda dalam cabang olahraga bola voli ini. Apalagi Kejuaraan Bola Voli Nagari Cup 2019 ini akan berlanjut pada tingkat Provinsi, “ ungkapnya.

Kegiatan ini sangat besar manfaatnya bagi kita semua khususnya bagi para atlet voli di Kota Pariaman.

Bisa dikatakan setiap desa/kelurahan memiliki atlit voli yang kemampuannya tidak diragukan lagi namun tersimpan dan belum tersalurkan. Dengan kejuaraan seperti ini akan menjadi langkah maju bagi semuanya.

“ Kita akan mencari pemain – pemain terbaik untuk bisa mewakili Kota Pariaman pada kejuaraan di tingkat Provinsi. Lihatkan kemampuan para atlit dalam bertanding saat ini, bertanding dengan menjujung sportifitas dan fair play selama pertandingan, “ jelasnya.

Ia berharap kepada seluruh atlit voli Kota Pariaman untuk tetap menjaga nama baik persatuan dan Kota Pariaman.

Jauhi diri dari narkoba dan penyakit masyarakat sehingga benar – benar menjadi atlit yang berguna dan berbobot serta berjiwa olahraga.

Sementara itu Ketua PBVSI Kota Pariaman Oktori Hendra mengatakan kejuaraan ini dilaksanakan dari tanggal 25 s.d 30 Oktober 2019 dengan jadwal pertandingan pagi, sore dan malam.

Tujuan kejuaraan ini dilaksanakan adalah untuk kemajuan dan peningkatan prestasi dalam olahraga bola voli.

Kejuaraan yang bertemakan melaui kejuaraan nagari cup 2019 kita tingkatkan prestasi olahraga bola voli di Kota pariaman ini diikuti oleh 15 tim terdiri dari 12 tim putra dan 3 tim putri se desa/kelurahan di Kota Pariaman.

Memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan bagi putra dan putri serta piala bergilir Walikota Pariaman.Pemenang ditingkat kota akan mewakili kota pariaman pada kejuaraan Bola Voli Nagari Cup 2019 Tingkat provinsi.

Harsyi Warsilah



TerPopuler