DPD II Partai Golkar Padang Pariaman Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati -->

DPD II Partai Golkar Padang Pariaman Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Selasa, 19 November 2019, 08.35.00
Tim Ramal Saleh Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Padang Pariaman dari Partai Golkar ( Fhoto : AA)

PADANG PARIAMAN---Pendaftaran Balon Bupati Padang Pariaman di Partai Golkar Senin (18/11/2019), kemaren telah dinyatakan dibuka untuk umum.

“Partai Golkar Padang Pariaman, memberikan kesempatan kepada putra putri  Kabupaten Padang Pariaman untuk mendaftarkan diri,” ujar Ketua DPD Golkar Syahrul Dt. Lung dalam bincang-bincang di  ruang kerjanya.

Datuk Lung yang didampingi Wakil Ketua Achmad  Syukri mengatakan, sampai kini Partai Golkar Kabupaten Padang Pariaman, belum ada mempunyai balon unggulan.

Kalau Partai Golkar punya balon unggulan untuk apa diapa dibuka pendaftaran untuk umum.

“Kita buka pendaftaran bagi balon yang berminat untuk bergabung dengan Partai Golkar Padang Pariaman dan tidak ada istilah balon unggulan semua sama dimata Partai Golkar,” tutur Datuk Lung.

Ketua Panitia Penerima Pendaftaran Partai  Golkar  Padang Pariaman, Hendri Gusfira, menambahkan pendaftaran dibuka sampai tanggal 30 November 2019.

Sekalian pengembalian formulir dalam jadwal itu juga.

“Kita harapkan bagi Balon Bupati Padang Pariaman yang telah mengambil formulir, untuk dapat melengkapi persyaratan, sesegera mungkin. Pada waktu mengantarkan diminta kepada  balon menyampaikan visi dan misi dihadaapan pengurus Partai Golkar Padang Pariaman,” tukas Hendri Gusvira.

H. Muslim Zein, SH sebagai kuasa dari H. Ramal Saleh dalam kesempatan berbeda mengatakan, akan berusaha semaksimal mungkin memenuhi segala persyaratan yang diminta Partai Golkar Padang Pariaman.

“Inshaa Allah, kita akan penuhi persyaratan yang diminta termasuk membuat visi dan misi dari H. Ramal Saaleh sebagai Balon Bupati Padang Pariaman,” tukas Muslim Zein.

Menurut Muslim Zein, pada penyampaian visi dan misi dan menyerahkan akan bawa rombongan agak lebih banyak, supaya ada semangat dan semarak, bahwa  untuk maju menjadi  Balon Bupati Padang Pariaman, membutuhkan orang banyak.

“Kita butuh bantuan dan dukungan dari semua masyarakat Kabupaten Padang Pariaman. Apabila perlu pada hari itu kita ajak awak media untuk meliput penyampaian visi dan misi tersebut,” kata Muslim Zein. (aa)

TerPopuler