IKM Jateng Siap Bantu Promosikan Objek Wisata Pariaman

IKM Jateng Siap Bantu Promosikan Objek Wisata Pariaman

Selasa, 19 November 2019, 07.23.00
Pengurus IKM Jawa Tengah Fhoto Bersama Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin. Fhoto : Phaik

PARIAMAN---Ikatan Keluarga Minang (IKM) Provinsi Jawa Tengah yang  diketuai oleh Yaldimesa  bersama empat orang minang perantau lakukan kunjungan silaturrahmi ke Pemko Pariaman, Senin (18/11/2019) kemarin.

Disamping merajut tali silaturrahim, Yaldimesa mengungkapkan akan bertemu langsung Walikota Pariaman Genius Umar yang akan menyampaikan kesiapannya membantu promosi Kota Pariaman di Jawa Tengah.

Di kesempatan tersebut, tim ini bertemu di Balaikota Pariaman dengan Wawako Mardison Mahyuddin.

Wawako Mardison mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim IKM Provinsi Jawa Tengah ini.

"Semoga keterwakilan orang minang di perantauan mampu mempromosikan wisata,  produk lokal dan kuliner khas Kota Pariaman dan mengajak orang di daerah tempatnya merantau untuk berkunjung ke Kota Pariaman, " singkat Mardison.

Yaldimesa bersama rekan-rekannya telah memasang foto-foto keindahan Sumatera Barat dan khususnya Kota Pariaman di setiap rumah makan minang yang ada di Provinsi Jawa Tengah.

Ia juga sampaikan niat baiknya, akan melakukan Hoyak Tabuik di Provinsi Jawa Tengah itu, sebagai wujud daya tarik wisata untuk lebih meningkat lagi ke Kota Pariaman.

Di Balaikota Pariaman, Yaldimesa dan rekan-rekannya juga sempat bersilahturahmi dengan Kabid. IKP Diskominfo Enida Puspita dan jajaran. Serta menyampaikan langsung untuk tetap terus dikirim majalah TABUIK yang merupakan majalah resmi Pemko Pariaman yang selalu dikirim ke perantau-perantau Pariaman di berbagai pelosok Indonesia.(phaik/harsy)

TerPopuler