Beda Dengan Partai Lain, DPD PKS Padang Pariaman Justru Mengundang Calon Kepala Daerah Sampaikan Visi dan Misinya -->

Beda Dengan Partai Lain, DPD PKS Padang Pariaman Justru Mengundang Calon Kepala Daerah Sampaikan Visi dan Misinya

Jumat, 13 Desember 2019, 16.19.00
Risdianto Ketua DPD PKS Padang Pariaman. Fhoto : Dok.Pribadi

PADANG PARIAMAN---Berbeda dengan partai lain didatangi bakal calon, DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Padang Pariaman justru mengundang bakal calon bupati Padang Pariaman menyampaikan visi dan misi.

Penyampaian visi dan misi dilaksanakan di Kantor DPD PKS Padang Pariaman di Kecamatan Sintoga, Padang Pariaman pada Sabtu (14/12) mendatang.

Ketua DPD PKS Padang Pariaman, Risdianto mengatakan menjadi Bupati merupakan amanah, bukan meminta-minta.

"Mengundang balon berarti kita yang memintanya untuk menjadi pemimpin. Bukan calon itu yang meminta-meminta. Memimpin adalah amanah," ujarnya.

DPD PKS Padang Pariaman telah mengundang puluhan balon bupati Padang Pariaman untuk menyampaikan gagasannya, jika terpilih menjadi Bupati Padang Pariaman

Nama-nama balon yang telah diundang yakni, Kolonel Inf. Adrian Adek, Tosri Jamal, Suhatri Bur, Yobana Samial, Iddarussalam, H. Elfi, Endarmy, Maymuspi

Selain itu juga ada nama-nama seperti H. Darmon, Iqbal Alan Abdullah, M.Yusuf, Ramal Saleh, Buyuang Lapau, Refrizal, Chairul Akbar, Damsuar, Tri Suryadi dan M. Hasbi," rincinya.

Risdianto berharap bakal calon yang diundang memiliki visi dan misi kongkrit untuk memajukan Padang Pariaman kedepan.

Tidak hanya pembangunan fisik, namun balon diharapkan punya visi dan misi meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan kualitas SDM

"Visi dan misi untuk meyakinkan kader, simpatisan bahwa kandidat atau balon layak diusung. Kita musti tahu gagasannya. Visi dan misinya kedepan seperti apa," tukasnya.

PKS Padang Pariaman sendiri memiliki empat kursi di DPRD Padang Pariaman. Dengan itu, PKS harus berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Padang Pariaman di Pilkada 2020. (Nd)

TerPopuler