Diluar Dugaan Pelamar Calon Anggota PPK di Padang Pariaman Mencapai 667 Orang

Diluar Dugaan Pelamar Calon Anggota PPK di Padang Pariaman Mencapai 667 Orang

Jumat, 24 Januari 2020, 19.10.00
Komisioner KPU Padang Pariaman Erik Ekstrada, Memantau Detik-Detik Terakhir Penerimaan Berkas Calon Anggota PPK. Fhoto : Yahya

PARITMALINTANG---Penerimaan
berkas administrasi rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) resmi ditutup KPU Padang Pariaman.

Jumlah pelamar sebanyak 677 terdiri dari pelamar laki-laki sebanyak 363 orang Perempuan sebanyak 314 orang, yang tersebar diseluruh kecamatan di Kabupaten Padang Pariaman.

Karena sudah memenuhi kuota minimal, KPU Padang Pariaman tidak lagi memperpanjang waktu pendaftaran

" Melihat begitu banyaknya pelamar yang ikut dalam rekrutmen PPK , maka kami optimis akan terjaringnya calon PPK yang profesional dan berintegritas," kata Komisioner KPU Padang Pariaman Erik Ekstrada Jumat,  (24/01/2020), di Parit Malintang


Menurut Erik, bagi pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diumumkan tanggal 28 - 29 januari 2020. Nantinya akan dipublis atau diumumkan di website resmi KPU, akun sosmed KPU Padang Pariaman dan juga akan ditempel di seluruh kantor kecamatan.

" KPU Padang Pariaman akan melaksanakan ujian  tertulis pada tanggal 30 Januari 2020 di SMPN 1  Enam lingkung secara serentak," ulasnya.

Erik menyebutkan,dengan banyaknya pelamar ini KPU lebih selektif dan kompetitif dalam menjaring penyelengara tingkat kecamatan ini.

Dia berharap pelaksanaan Pilkada di Kabupayen Padang Pariaman akan berjalan debgan lancar sebagai mana yang diharapkan semua pihak.

Pewarta : Yahya

TerPopuler