2.942 CPNS Pemko Pariaman Selesai Melaksanakan Tes TKD -->

2.942 CPNS Pemko Pariaman Selesai Melaksanakan Tes TKD

Rabu, 12 Februari 2020, 16.33.00
2.924 CPNS Pemko Pariaman Selesai Menyelesaikan Ujian di Universitas Putra Indonesia ( UPI) Padang. Fhoto : Fadli

PADANG---Pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  Pemko Pariaman sejak kemarin, Selasa (11/2) hingga hari ini, Rabu (12/2) telah selesai dilaksanakan di Universitas Putra Indonesia (UPI) Padang.

Sampai hari terakhir pelaksanaan tes tersebut, tercatat dari keseluruhan jumlah peserta cpns sebanyak 3.063 orang hanya 2.924 orang yang tuntas menyelesaikan tes.  Sedangkan 139 orang peserta tidak datang mengikuti tes tersebut.

Hal itu diungkapkan kepala BKPSDM Kota Pariaman Irmadawani usai pelaksanaan tes seleksi cpns di gedung Kampus UPI Padang.

" Dengan berakhirnya pelaksanaan tes CPNS ini, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan terkendali berkat pengawasan dari pihak BKN, dan tak terlepas juga dari Inspektorat Kota Pariaman serta pengamanan dari Satpol-PP Kota Pariaman, " ujarnya.

Pihaknya, lanjut Irmadawani lagi, hari ini karena telah selesai, kita langsung menyerahkan berita acara pelaksanaan tes cpns Kota Pariaman kepada pihak BKN.

Selanjutnya kita akan tunggu hasil tes ini dalam pemeringkatan oleh pihak BKN, dan bagi yang lulus pemeringkatan akan diumumkan paling lambat awal April 2020 mendatang melalui website www.pariamankota.go.id nantinya.

Irmadawani juga mengulas, dari seluruh wilayah Kabupaten/Kota se-Sumbar yang melaksanakan tes cpns, nilai tertinggi tersebut adalah peserta tes cpns dari Kota Pariaman untuk jenjang formasi D.III dengan nilai total 437.

" Hal tersebut berdasarkan rekapitulasi data yang dihimpun pihak BKN selama pelaksanaan tes cpns, " imbuh Irmadawani.(Fadli/ Harsy)


TerPopuler