Ketua Panwascam Patamuan Darwisman : Seleksi Penwaslu Nagari Masih Terbuka Kesempatan Sampai Tanggal 22 Februari 2020

Ketua Panwascam Patamuan Darwisman : Seleksi Penwaslu Nagari Masih Terbuka Kesempatan Sampai Tanggal 22 Februari 2020

Selasa, 18 Februari 2020, 19.03.00
Seleksi Wawancara Calon Anggota Panwaslu Nagari di Kecamatan Patamuan, Selasa 18 Februari 2020. Fhoto : Yahya Efendi

PATAMUAN---Memasuki hari ketiga Penerimaan Calon Pengawas Pemilu Nagari di Kecamatan Patamuan, baru tiga orang yang telah mengikuti seleksi ujian wawancara.

" Tiga orang calon Panwas Nagari yang telah mengikuti ujian wawancara tersebut berasal dari Nagari Tandikek Utara, Tandikek Selatan dan Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian," kata Ketua Pengawas Pemilihan Kecamatan Patamuan Darwisman yang didampingi Koordiv Hukum Penindakan dan Pelanggaran M.Danil Kharlis , Selasa (18/02/2020), di, Kabun Pondok Duo.

Darwisman menghimbau, bagi yang sudah mengambil formulir pendaftaran diharapkan untuk segera melengkapi berkasnya. Bagi  berkasnya yang sudah lengkap dan memenuhi persyaratan akan langsung dilakukan ujian wawancara.

Pendaftaran, sebut Darwisman, masih terbuka sampai tanggal 22 Februari 2020 mendatang. Mumpung masih ada waktu diharapkan yang berminat menjadi Pengawas pemilu nagari untuk segera mengantarkan berkasnya ke Kantor Panwascam Patamuan yang beralamat di Jln.Koto Mambang-Tandikat Km 03, Kabun Pondok Duo Nagari Tandikek Selatan.

" Kami mulai buka dari pukul 08.00 Wib S/d pukul 16.00 Wib. Jika masih ada keraguan yang perlu dipertanyakan maka untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi langsung Kantor Sekretariat Panwascam Patamuan, " tambahnya.

Pewarta : Yahya Efendi

TerPopuler