Wako Genius Umar Lantik Fadli Sebagai Pj.Sekda Pariaman Didepan Posko Antisipasi Penannganan Corona

Wako Genius Umar Lantik Fadli Sebagai Pj.Sekda Pariaman Didepan Posko Antisipasi Penannganan Corona

Senin, 23 Maret 2020, 18.06.00
Walikota Pariaman Genius Umar Melantik Fadli, SH, Sebagai Pj.Sekda Pariaman


PARIAMAN--- Walikota Pariaman Genius Umar melantik Fadli, SH, M.Hum Kepala Bappeda Kota Pariaman,  yang sebelumnya juga menjabat sebagai Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pariaman, dan sekarang  dilantik menjadi Penjabat (Pj) Sekda Kota Pariaman.

Acara pelantikan berlangsung di halaman Kantor Balaikota Pariaman, Senin (23/03/2020) di depan tenda posko antisipasi penanganan virus corona (covid 19), yang juga dikomandoi oleh Fadli.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Staff Ahli  Menteri Desa Feby Datuak  Bangso, Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kota Pariaman, dan Camat se-Kota Pariaman.

Walikota Pariaman Genius Umar Memberikan Ucapan Selamat Kepada Fadli, Dengan Gaya Tidak Bersentuhan Fisik. Ini Adalah Salam Corona. Fhoto : Desi

“Saya sengaja mengadakan acara pelantikan sekda di posko ini, karena situsasi bencana nasional covid 19 yang sedang mewabah,  dan ini menunjukan bahwa Sekda itu secara langsung adalah menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), yang memang diarahkan untuk mengkordinasikan penanggulangan bencana ini,” kata Genius Umar.

Pada pelantikan ini juga untuk mengingatkan bahwa saat ini dihadapan kita ada wabah virus corona yang sedang mengintai.

Oleh karena itu diminta kepada semua stake holder Kota Pariaman, semua dinas yang dipimpin oleh Sekda dan dibantu oleh forkopimda untuk saling bantu dalam penanganan mengatasi virus corona ini.

" Untuk Pj Sekda yang baru untuk bisa melaksanakan tugas yang diamanahkan sebaik-baiknya, dan bertanggung jawab dengan pekerjaan yang diberikan sebagai sekretaris daerah Kota Pariaman," ulasnya.

Pada pelantikan seluruh pejabat daerah tampak memakai masker   yang  menandakan bahwa sebagai manusia biasa  harus waspada dengan kondisi saat ini, agar terhindar dari penularan virus corona (covid 19). (Desi/Harsy)



    

TerPopuler