Kades Punggung Lading Bagikan 150 Paket Sembako Sumbangan Perantau

Kades Punggung Lading Bagikan 150 Paket Sembako Sumbangan Perantau

Senin, 27 April 2020, 15.34.00
PJ.Kades Punggang Lading Hendroli Saputra Bagikan Paket Sembako Dari Perantau Kepada Masyarakat. Paket yang dibagikan itu berjumlah sebanyak 150 paket. Fhoto : Harsy Warsilah.

PARIAMAN---Pj. Kepala Desa Punggung Lading Hendri Saputra mentribusikan  sembako kepada masyarakat dari perantau sebanyak 150 paket, di tengah kondisi pandemi virus corona atau covid-19 di Kantor Desa Punggung Lading  Senin,(27/04/2020).

" Alhamdulillah pada hari ini kita telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 150 paket yang berasal dari masyarakat desa punggung Lading yang ada di perantauan. Jumlah paket yang disalurkan sebanyak 150 paket," ulasnya.

Paket sembako itu  langsung diserahkan  Kepala Desa atas permintaan masyarakat perantau  yang tujuannya untuk meringankan beban yang ada di masyarakat berupa beras 5 kg, gula Pasir 1 kg, minyak goreng 1 kg dan mie 5 buah.

"Kami atas nama pemerintah Desa Punggung Lading, mengucapkan banyak terima kasih kepada perantau khususnya Tokoh Sanres Tanah Abang. Semoga apa yang di berikan kepada masyarakat ini menjadi berkah dan bermanfaat  dan menjadi ibadah bagi yg memberi yang berada di perantauan yang dengan tulus dan ikhlas memberikan bantuan untuk memperingan beban masyarakat di kampung," ulasnya.

Hendri berharap, paket bantuan Covid-19 yang dibagikan, semoga dapat meringankan beban masyarakat walaupun hanya untuk  beberapa hari, semoga bermanfaat bagi penerima, mudah-mudahan bantuan ini akan ada lagi dari perantau yang lain sampai wabah Covid-19 ini hilang dan kita kembali dapat berkumpul dan bekerja sebagai mana biasanya.

Sementara itu  Ira Audina menyambut baik bantuan yang diberikan oleh perantau yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk bertahan di tengah Pandemi Covid-19.

“Kita bersyukur kerena bantuan memang sangat-sangat dibutuhkan dalam situasi saat ini. Terimakasih Bapak dan Ibu perantau yang telah berbagi kepada saudaranya yang berada di kampung halaman,” ujarnya.

Pewarta : Harsy Warsilah

TerPopuler