Peduli COVID-19, NMax Riders Pariaman Bagi-Bagi Masker Kepada Pengendara

Peduli COVID-19, NMax Riders Pariaman Bagi-Bagi Masker Kepada Pengendara

Selasa, 14 April 2020, 08.35.00
Walikota Pariaman Genius Umar Bersama Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan Bergabung Bersama NMax Rider Membagikan Masker Kepada Pengendara, Senin Sore 13 April 2020. Fhoto : Harsy Warsilah

PARIAMAN--Peduli Penanganan Covid-19, Komunitas  Pariaman NMax Riders (Paramaxs) membagikan kepada penguna jalan raya.

Di tengah kondisi pandemi virus corona atau covid-19 yang juga mewabah di Kota Pariaman komonitas Pariaman NMax Riders (Paramaxs)  juga ikut melihatkan andil dengan berbagi kepedulian, khususnya kepada penguna jalan raya di Simpang Tugu Tabuik, Senin (13/04/2020).

Pembagian masker ini dihadiri langsung  Walikota Pariaman Genius Umar,  Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan, Kasat Lantas beserta anggota dan komonitas Pariaman NMax Riders (Paramaxs).

Walikota Genius Umar Bersama Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan Memberikan Keterangan Pers Kepada Wartawan. Fhoto : Harsy Warsilah

Ketua Paramaxs Afrizal Sahar mengatakan, pihaknya membagikan masker gratis bekerjasama dengan  Sat Lantas dan Forkopinda Pariaman  kepada penguna jalan raya yang belum pakai masker sebanyak 800 pac. Tujuan kegiatan ini untuk memutus mata rantai Covid 19.

" Kita juga akan tetap melakukan kegiatan ini untuk pembangian masker ke masyarakat yang belum mempunyai masker atau belum memakai masker. Jadi untuk kedepannya kita juga berencana dari Komunitas Paramaxs akan mengadakan pembagian sembako yang akan kita distribusikan ke masyarakat yang membutuhkan. Itu semua adalah sumbangan dari rekan-rekan komunikasi," ulasnya.

Sementara itu Kapolres Pariaman  AKBP Andry Kurniawan mengatakan pihaknya melalui Satuan Lalu Lintas mendampingi PARAMAX dalam aksi bagi masker tersebut.

"Tentu kami mendukung hal yang dilakukan Komunitas PARAMAX ini. Mereka bagikan masker setiap lampu merah, dan kita beri akses untuk itu dan tetap mengatur arus lalu lintas," ungkap Kapolres Pariaman.

Walikota Pariaman Genius Umar  sangat mendukung acara ini mudah-mudahan komunitas yang lain di kota Pariaman juga memiliki nilai kemanusiaan yang tinggi.

" Sehingga bisa juga melakukan usaha yang sama yaitu membagikan  masker kepada masyarakat. dimana masker ini sangat penting untuk mengurangi penularan virus Covid-19 yang sedang melanda Indonesia sekarang termasuk juga Kota Pariaman," ulas Genius

" Kita berdoa bersama-sama mudah-mudahan Insya Allah  jangan ada yang positif. Karena sampai sekarang semuanya adalah masih negatif," ulasnya

Kemudian, tambahnya, diharapkan masyarakat Kota Pariaman selalu  menjaga melalui pola hidup sehat dengan menggunakan masker sering cuci tangan

" Kami mengharapkan partisipasi semua komponen baik kepada pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap virus corona," tambah Genius lagi.

Pewarta : Harsy Warsilah


TerPopuler