Wabup Suhatri Bur Kunjungi Posko Satgas Covid-19 di Batang Gasan -->

Wabup Suhatri Bur Kunjungi Posko Satgas Covid-19 di Batang Gasan

Rabu, 08 April 2020, 16.55.00
Wakil Bupati Padang Pariaman didampingi Staf Ahli Bupati Anwar Kunjungi Posko Covid-19, di Kecamatan Batang Gasan, Rabu 08 April 2020. Fhoto : Wendra Subrata

BATANG GASAN---Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Bersama Staf Ahli Bupati Anwar, Rabu (08/04/2020) mengunjungi Posko Satgas Covid-19, di Kecamatan Batang Gasan.

Pada kesempatan tersebut Wabup Suhatri Bur langsung mengecek suhu tubuh setiap pengendara yang melewati Posko Satgas Covid-19 yang merupakan perbatasan Kabupaten Padang Pariaman dengan Kabupaten Agam, di Batang Gasan.

Pada kesempatan itu Wabup Suhatri Bur memberikan arahan kepada petugas untuk mengetahui setiap pengendara yang masuk melalui Padang Pariaman. Misalnya dari mana pengendara itu, kemudian tujuan perjalanan.

" Yang utama tentunya menanyakan gejala apa yang dirasakan pengendara. Kemudian mengingatkan setiap pengendara untuk menjaga kondisi badan agar tidak mengantuk," ulasnya.

Pada kesempatan itu Wabup menghimbau kepada pengendara untuk selalau menggunakan masker dan rajin mencuci tangan, agar terputusnya penularan Covid-19 tersebut yang kini menjadi bencana dan wabah nasional dan dunia. (WS/RHPP)

TerPopuler