Bupati Ali Mukhni Terima Bantuan APD Lengkap Dari Anggota DPR-RI Nevi Zuarina

Bupati Ali Mukhni Terima Bantuan APD Lengkap Dari Anggota DPR-RI Nevi Zuarina

Kamis, 21 Mei 2020, 16.27.00

PARIT MALINTANG--- Untuk membantu mengurangi dampak COVID-19, Anggota DPR-RI Nevi Zuarina Irwan, Kamis (21/05/2020) menyalurkan bantuan ke Kabupaten Padang Pariaman.

Bantuan yang disalurkan anggota Komisi VI DPR-RI diterima langsung Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni didampingi Perwakilan Angkasa Pura II, beserta anggota DPRD Padang Pariaman dan Direktur RSUD Padang Pariaman dr. hj Lismawati Rasyid M biomed Sp.PA.

Bantuan tersebut terdiri dari APD lengkap disalurkan untuk RSUD Padang Pariaman, kemudian untuk masyarakat berupa westafel, hand sanitizer dan masker kain

Program tersebut ialah program insidentil sinergi BUMN dalam hal ini PT.Angkasa Pura II dengan komisi VI DPR-RI untuk membantu masyarakat dalam mengurangi penyebaran wabah covid-19.

Ny. Nevi Zuairina mengatakan bantuan ini adalah upaya kita untuk membantu mengurangi dampak dan wabah penularan covid-19. 

" Yang kita bagikan seperti masker merupakan produk-produk UMKM yang ada dalam wilayah Sumatera Barat yang secara merata kita bagi-bagi dalam pembuatannya dalam wilayah Sumbar," ulas istri Gubernur Sumbar itu.

Dalam penanggulangan dampak sosial COVID-19 ini pihaknya tidak hanya membagikan ini ke dapil nya saja, namun seluruh dapil secara merata disalurkan bantuan ini.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disalurkan di Kabupaten Padang Pariaman

" Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat maupun tenaga kesehatan untuk melindungi diri dari penularan COVID-19 yang akhir-akhir ini  sangat memperihatinkan di Propinsi Sumatera Barat," ulas Ali Mukhni. ( RHPP)


TerPopuler