Wabup Suhatri Bur Antarkan Sembako Untuk Keluarga MN Yang Jalani Isolasi Mandiri. -->

Wabup Suhatri Bur Antarkan Sembako Untuk Keluarga MN Yang Jalani Isolasi Mandiri.

Minggu, 03 Mei 2020, 20.06.00
Wabup Suhatri Bur Berikan Semangat Kepada Keluarga MN yang jalani isolasi mandiri. Fhoto : Humas

KAYUTANAM---Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Rudi Rafelnadi Rilis, Minggu (03/05/2020) mengunjungi  keluarga MN  yang menjalani isolasi mandiri, karena pernah treaking dengan MN

Keluarga MN yang berjumlah 12 orang itu  berdomisli di Korong Pasa Galombang Guguak Kecamatan 2 x 11 Kayutanam harus menjalani Isolasi mandiri, rencananya besok Senin 4 Mei 2020,  12 orang keluarga MN tersebut akan menjalani tes Swab.

MN yang sehari-harinya bertugas di RSUD Padang Panjang itu kini tengah menjalani perawatan dan isolasi di RSUD Padang Panjang bersama rekan-rekannya yang juga tertular COVID-19.

Kedatangan Wabup Suhatri Bur kerumah keluarga MN disamping.memberikan semangat juga mengatarkan bantuan sembako.

Karena 14 hari kedepan keluarga MN yang berjumlah 12 orang itu harus menjalani isolasi mandiri dirumahnya kerena pernah treaking dengan MN.

Dengan memakai masker  dan sarung tangan serta menjaga jarak dengan keluarga MN yang menjalani isolasi mandiri tersebut, Wabup Suhatri Bur langsung berkomunikasi dengan keluarganya untuk memberikan support dan semangat.

Agar tidak menularkannya kepada orang lain Wabup meminta kepada keluarga MN untuk yang pernah kontak dengan MN untuk selalu berada dirumah dengan selalu memakai masker dan selalu menjaga kesehatan.

" Kapan perlu setiap pagi berolahraga dan berpanas-panas dan selalu enjoy, semoga hasil swab nantinya tidak tertular dan hasilnya bisa negatif semuanya," pesan Wabup.

Sehari sebelum Wabup juga memberikan bantuan kepada 27 orang warga Pasar Galombang Nagari Guguak Kecamatan 2 x 11 Kayutanam di isolasi mandiri.

27 orang itu  masuk dalam daftar treaking atas terkonfirmasi positif anggota Satpol PP kota Padang Panjang berinisial A (20) yang juga beralamat di pasar gelombang Nagari Guguak Kayu Tanam.

Wakil Bupati Suhatri Bur, Jumat (02/05/2020) lalu langsung merespon cepat dengan mendatangi warga tersebut kemudian dengan membantu sembako untuk kebutuhan beberapa hari ke depan.

Suhatri Bur juga meminta Satgas Covid-19 Kabupaten Padang Pariaman untuk menanggung kebutuhan sembako warga yang di isolasi tersebut. ( RHPP)





TerPopuler