Wabup Suhatri Bur Apresiasi Nagari Kampuang Galapuang, Bagikan BLT Sebelum Lebaran

Wabup Suhatri Bur Apresiasi Nagari Kampuang Galapuang, Bagikan BLT Sebelum Lebaran

Jumat, 22 Mei 2020, 19.18.00

ULAKAN TAPAKIS----Setelah Nagari Pauhkambar Kecamatan Nansabaris membagikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) dari Dana Desa, Jum'at (22/05/2020) kini giliran Nagari Kampuang Galapuang Kecamatan Ulakan Tapakis membagikan BLT.

Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang hadir membagikan BLT Dana Desa tersebut mengapresiasi kerja keras perangkat nagari Kampuang Galapuang yang telah selesai melakukan pendataan, sehingga BLT dapat dibagikan kepada masyarakat sebelum lebaran.

BLT Dana Desa tersebut dibagikan kepada masyarakat untuk dua bulan April dan Mei 2020 sebesar Rp.1.200.000.

Wakil Bupati mengapresiasi kerja keras perangkat nagari yang telah selesai melakukan pendataan dan akhirnya bisa disalurkan kepada masyarakat yang telah didata.

"Alhamdulillah  hari ini dapat disalurkan BLT Selama 2 Bulan, Bulan April Dan Mei 2020, kepada masyarakat Kampuang Galapuang, " ulasnya.

Wakil Bupati Suhatri Bur berpesan agar terus menjaga protokol kesehatan, untuk memutus mata ranyai  Covid-19, agar wabah pendemi ini cepat berakhir, dan kehidupan kembali normal. 

Pada kesempatan itu Wabup mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. 
( RHPP)

TerPopuler