Forum Mahasiswa Nagari Sungai Durian Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19


PATAMUAN----Forum Mahasiswa Nagari Sungai Durian Kecamatan Patamuan selama masa pandemi COVID-19 telah menyalurkan sembako kepada masyarakat terdampak.

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat merupakan hasil penggalangan dana kepada para donatur yang kepada sesama anak nagari Sungai Durian.


" Pembagian sembako  ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa asal nagari Sungai Durian dari beberapa perguruan tinggi untuk membantu masyarakat nagari Sungai Durian yang terdampak COVID-19," kata Ketua Forum Mahasiswa Nagari Sungai Durian Kenedi Putra, Sabtu (06/06/2020), di Sungai Durian.

Menurut Kenedi, Forum Mahasiswa Nagari Sungai Durian yang saat ini menimba ilmu dari beberapa perguruan tinggi berkat kebersamaan gerakan peduli ini mendapat sambutan cukup baik dari masyarakat Nagari Sungai Durian.

" Kami atas nama Forum Mahasiswa Nagari Sungai Durian berterimakasih atas uluran dan bantuan dari para dermawan semua. Semoga rezeki para dermawan dilipat gandakan dan bermanfaat bagi yang menerima," ulasnya.
Dijelaskannya, hingga saat ini Forum Mahasiswa Nagari Sungai Durian terus melakukan penggalangan dana baik masyarakat yang berada di kampung maupun masyarakat yang berada di tanah rantau.

Bagi dunsanak yang ingin berpartisipasi bantuannya dapat disalurkan bantuan ke :
No.Rekening BRI, dengan Nomor Rekening: 5497-01-022211-53-8, A/n
NUR ASYIAH. Untuk kontak person dapat menghubungi
Kanedi Putra Nomor HP. 0823 9449 9577 atau Indra Febriadi No HP.
0822 8518 2526 ( Wis)



Diberdayakan oleh Blogger.