Sahabat Cendikia Islamic Boarding School Pariaman, Gelar Lomba Baca Qur'an Online

Sahabat Cendikia Islamic Boarding School Pariaman, Gelar Lomba Baca Qur'an Online

Minggu, 14 Juni 2020, 14.41.00

PARIAMAN---Yayasan Sahabat Cendekia Islamic Boarding School yang beralamat di Jln Lareh Muhammad Ali No 3 Depan Masjid Taqwa Kelurahan Ujung Batung Pariaman Tengah Kota Pariaman menggelar acara Lomba Baca Qur'an Online yang peserta terdiri dari berbagai daerah.

"Iya saat ini kita sedang melasanakan acaara lomba baca qur'an online, dimana pesertanya sangat respon sekali pada acara ini, bayangkan peserta dari luar daerah seperti Jombang, Malang, Situbondo, Jambi dan lainnya ikut dalam acara ini," kata Direktur Sekolah Sahabat Cendekia Islamic Boarding School (SCIBS), Perdinan Tanjung, SPd, Minggu (14/06/2020)  di Pariaman.

Disebutkannya, lomba baca qura'an online ini terdiri dari SD, SMP, dan SMA. Peserta terbaik akan diberikan tabanas dan bonus lainnya untuk merangsang peserta untuk bisa dan pandai baca al-qur'an. Untuk hari ini tuntas semuanya.

"Untuk saat ini tingkatan baca Al qur'an tingkat SD yang kita laksanakan, sejak pagi tadi hingga sore ini kita akan mulai gelar final. Dimana sebanyak 12 peserta yang lolos akan kita ambil tiga orang finalis," ucap Perdinan Tanjung.

Disebutkannya, setelah tingkat SD ini selesai, berikutya akan kita laksanakan  tingkat SMP dan SMA. Untuk tim juri terdiri dari Hamilul Qur'an Pekanbaru yakni Ustz. Abu Sulaiman Febrio, Ustz. Muhammad Syafiq, Ustz. Mulyadi  Fajri, dan Ustz. Perinan Tanjung, S.Pd.

"Insya Allah semoga acara ini berjalan dengan baik dan lancar, sehinggta kita bisa mencetak generasi muda yang qur'ani, bisa hafal alqu'an dan bisa memahaminya," tutup Perdinan Tanjung yang diamini Ustz. Abu Sulaiman Febrio, Ustz. Muhammad Syafiq, Ustz. Mulyadi  Fajri. [MUSLIM]

TerPopuler