Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar MANIS (Maryanto-Yulisman) : Aspirasi Masyarakat Perlu Dijemput Kebawah

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar MANIS (Maryanto-Yulisman) : Aspirasi Masyarakat Perlu Dijemput Kebawah

Senin, 13 Juli 2020, 18.14.00

PASAMAN BARAT---Bakal Calon Bupati Pasaman Barat H. Maryanto menilai keluhan masyarakat perlu didengarkan langsung dengan cara bertatap muka menyerap aspirasi mereka.

"Aspirasi masyarakat itu perlu kita jemput kebawah. Tidak hanya cukup di atas meja saja. Dengan begitu, kita akan lebih menghargai masyarakat" katanya usai menampung aspirasi masyarakat  di Pasar Simpang Empat Kecamatan Pasaman, Senin.

Selain itu, dia menyebutkan dengan turun langsung timnya mengetahui kondisi masyarakat sebenarnya.

"Apa kekurangan dan kebutuhan masyarakat akan pembangunan dapat kita dengar dan lihat sendiri. Aspirasi itu nantinya akan dituangkan dalam visi misi pencalonan bupati dan wakil bupati nantinya," sebutnya.

Sebagai seorang ekonom berpengalaman, maryanto sudah terbiasa dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

"Kondisi rillnya kita lihat dan jika masyarakat percaya kepada saya dan Yulisman maka solusinya akan ada nantinya," ujarnya.

Selama dia turun kelapangan menyerap aspirasi masyarakat, banyak hal yang harus diperbaiki dari sektor ekonomi. Dari aspirasi masyarakat, maryanto menemukan fakta akses transportasi jalan yang masih belum layak. Dan masyarakat khususnya petani masih belum dapat akses meningkatkan ekonomi mereka.

"Insyallah saya bersama Yulisman akan maju sebagai bakal calom bupati dan bakal calom wakil bupati Pasaman Barat. Kita ingin Pasaman Barat bermartabat dari segala bidang terutama sektor ekonomi," tutup emak-emak yang sedang berjualan di Pasar Simpat Empat.

(Robi Irwan)

TerPopuler