Dampak Covid-19, Pemerintah Nagari Muara Kiawai Bagikan Sembako Kepada Masyarakat -->

Dampak Covid-19, Pemerintah Nagari Muara Kiawai Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Minggu, 05 Juli 2020, 17.26.00
Pembagian Sembako Kepada Warga Nagari Muara Kiawai, Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19. Fhoto : Robi Irwan

PASAMAN BARAT---Dengan adanya wabah virus corona ini, bantuan dampak covid-19 terus dikucurkan pemerintah kesetiap daerah diwilayah Indonesia.

Begitu juga dengan pemerintah kenagarian Muara Kiawai beserta Babinsa babinkamtibmas melakukan pembagian sembako di setiap jorong yang ada diwilayah kenagarian Muara Kiawai. Jumat (03/07/2020) lalu.

Saat awak media melakukan peliputan di Kenagarian Muara Kiawai, pemerintah nagari sedang melakukan penyerahan bantuan berupa sembako yang ada diwilayah kenagarian Muara Kiawai.

Wali Nagari Muara Kiawai Ferdinan Ujang, S.sos mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bantuan dampak covid-19, bantuan ini harus kita berikan kepada masyarakat yang mengalami dampak dari wabah Covid-19.

" Masyarakat kami yang menerima bantuan sembako ini merupakan  yang tidak pernah menerima bantuan dari manapun," ujar Ferdinan.

" Kami pemerintah nagari muara kiawai betul betul bekerja keras dalam pendataan ini dikarenakan penerima bantuan sembako ini jangan sampai dobel ataupun ganda dalam menerima bantuan," ulas Ferdinan Ujang kepada awak media.

Pendataan yang dilakukan oleh perangkat nagari pada setiap jorong yang ada diwilayah kenagarian Muara Kiawai harus cermat dan teliti agar tidak menimbulkan kecemburuan sosial ataupun ketimpangan sosial ditengah tengah masyarakat Muara Kiawai

(Robi Irwan)

TerPopuler