DPP Gerindra Tetapkan Pasangan Maryanto-Yulisman Sebagai Kandidat Balon Bupati Pasaman Barat -->

DPP Gerindra Tetapkan Pasangan Maryanto-Yulisman Sebagai Kandidat Balon Bupati Pasaman Barat

Kamis, 23 Juli 2020, 19.12.00
Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade Menyerahkan SK DPP Penetapan Paslon Bupati Pasaman Barat. Fhoto : Robi Irwan

Andre yang juga anggota DPR RI ini, meminta kader Gerindra Kabupaten Pasaman Barat beserta simpatisan untuk bersama-sama memenangkan kandidat bupati partai Gerindra yang  berkoalisi dengan PKB.


PASAMAN BARAT --Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra resmi menetapkan pasangan  Maryanto-Yulisman sebagai kandidat Balon Bupati Pasaman Barat 2020-2025.

"DPP resmi menetapkan pasangan Maryanto-Yulisman sebagai bakal calon pasangan Bupati Pasaman Barat lima tahun masa mendatang, semua kader dan simpatisan wajib memenangkan kandidat Gerindra," ujar Ketua DPD Partai Gerindra H. Andre Rosiade dalam acara temu kader di aula Rumah Makan Bernama Jambak, Simpang Empat, Kamis, (23/07/20202).

Andre yang juga anggota DPR RI ini, meminta kader Gerindra Kabupaten Pasaman Barat beserta simpatisan untuk bersama-sama memenangkan kandidat bupati partai Gerindra yang  berkoalisi dengan PKB.

Dia menjelaskan, selain menetapkan Maryanto-Yulisman,  DPD Gerindra juga menetapkan Nasrul Abit-Indra Catri sebagai pasangan Gubernur Sumbar lima tahun mendatang.

Dalam kesehatan, tersebut, Andre Rosiade juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Ketua DPC Partai Gerindra kepada Parizal Hafni yang juga ketua DPRD Pasaman Barat.

"Sekarang Farizal Hafni resmi menjadi DPC Gerindra Pasaman Barat, oleh karenanya semua kader Partai Gerindra wajib mendukung dan membesarkan Gerindra di Pasaman Barat,"tukas Andre.

Sementara itu, H. Maryanto setelah menerima amanah dari DPP tersebut, kepada wartawan menyampaikan terima kasih dan berharap dukungan simpatisan, kader Gerindra untuk memenangkan dirinya jadi bupati Pasaman Barat lima tahun ke depan.

Datuk Aren, tokoh masyarakat yang juga simpatisan partai Gerindra  meminta semua kader dan simpatisan untuk solid mendukung kandidat Bupati Pasaman Barat maupun Gubernur Sumbar yang telah ditetapkan partai Gerindra.

Selain kader Gerindra tampak sejumlah anggota DPRD Pasaman Barat diantaranya Adriwilza, Meilizar, Heri Miheldi, Wahyudi, Hafiz, dan Bustami (DPRD Pasaman) dan sejumlah kader lainnya.

Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade menyerahkan SK penetapan Paslon Bupati Pasbar kepada Maryanto didampingi Ketua DPC Gerindra Pasaman Barat Parizal Hafni di aula RM Bernama Kamis (23/07/2020).

(Robi Irwan)

TerPopuler