HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Pariaman AKBP. Deny Rendra Laksamana : Akan Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat -->

HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Pariaman AKBP. Deny Rendra Laksamana : Akan Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Rabu, 01 Juli 2020, 22.54.00

" Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu tugas-tugas kepolisian dalam rangka penegakan hukum maupun menjaga ketertiban masyarakat," kata Kapolres Pariaman AKBP.Deny Rendra Laksamana 

PARIAMAN---Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke- 74 Kapolres Pariaman AKBP. Deny Rendra Laksamana melaksanakan upacara  secara live melalui video com.


Upacara tersebut dipimpin langsung Presiden Joko Widodo dengan tema
" Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif" di Aula Polres Pariaman, (01/07/2020).

Upacara Vicol ini dihadiri  Walikota Pariaman Genius Umar, Ketua DPRD Pariaman Fitri Nora, Dandim 0308 Pariaman, Kejaksaan Negeri Pariaman, Pengadilan Negeri Pariaman, Waka Polres Pariaman.


Kapolres Pariaman AKBP. Deny Rendra Laksamana mengatakan pada pagi ini kami melaksanakan hari kelahiran Bhayangkara yang ke-74

"Kegiatan ini yang pertama tadi kita sama-sama saksikan melaksanakan upacara ritual bersama Bapak Presiden Joko Widodo yang diikuti oleh seluruh Polda dan Polres di seluruh Indonesia," ulasnya.


Kemudian dilanjutkan  syukuran bersama Forkopimda Walikota dan Ketua DPRD serta para Purnawirawan dan para kawri atau istri polisi yang sudah meninggal,dilanjutkan dengan kegiatan bansos sebagai bentuk kepedulian Polri ditengah pendemi Covid-19.

HUT Bhayangkara Ke-74 ini juga  memberikan penghargaan kepada anggota  serta kepada masyarakat yang memiliki peran dan kontribusi terhadap tugas-tugas Kepolisian.

Pada HUT Bhayangkara ke-74, Polres Pariaman mendapat dopres dari Kodim 0308 Pariaman dan Lantamal


"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu tugas-tugas kepolisian dalam rangka penegakan hukum maupun menjaga ketertiban masyarakat," ulasnya.

Dijelaskanya, suasana sekarang agak berbeda-beda pada tahun sebelumnya ditengah pendemi ini yang di perintahkan bapak presiden sudah untuk bersama-sama menjaga kesehatan serta meningkatkan ekonomi.

" Kami tetap bekerja secara profesional dan transparan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar kami terus mendapatkan kepercayaan masyarakat di mata masyarakat tetap baik.  Secara bertahap kami akan melakukan modernisasi baik peralatan maupun gedung-gedung yang jelas kami akan memberikan pelayanan yang nyaman dan cepat kepada masyarakat," ulasnya.

Aktifitas kami tentunya kami melibatkan rekan-rekan media, setiap kegiatan kami  baik kegiata berkaitan pelayanan maupun pengungkapan kasus-kasus kriminal.

"Kami akan selalu memberikan informasi melibatkan rekan-rekan media,  semoga bersama Polri dan rekan-rekan media bergandengan tangan seirama membangun Kota Pariaman kita cinta ini," ulasnya.

Harsy Warsilah

TerPopuler