Walikota Pariaman Pimpin Apel Purna Tugas Personil Pemadam Kebakaran -->

Walikota Pariaman Pimpin Apel Purna Tugas Personil Pemadam Kebakaran

Kamis, 16 Juli 2020, 16.32.00
Batrizal Personil Pemadam Kebakaran Kota Pariaman Masuki Purna Tugas

PARIAMAN---Walikota Pariaman, Genius Umar didampingi Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin memimpin Apel Purna Tugas personil Pemadam Kebakaran Kota Pariaman di Halaman Balaikota Pariaman, Kamis ( 16/7/2020).

“ Untuk pertama kalinya, hari ini Pemerintah Kota Pariaman melaksanakan Apel Purna Tugas atau pensiun Personil Pemadam Kota Pariaman Bapak Batrizal,“ungkap Walikota Pariaman, Genius Umar.

Apel Purna Tugas sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada Bapak Batrizal yang telah melaksanakan Purna Tugas

Telah selesai melaksanakan tugasnya sebagai  Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Pariaman. Dan beliau sudah lama menjadi ASN dalam melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik kurang lebih 35 tahun dan hari ini memasuki masa pensiun.

“ Dan ini akan kita jadikan tradisi sebagai bentuk penghormatan kita kepada ASN atau orang yang telah mengabdi kepada Pemko Pariaman selama ini,“ ujarnya.

Lebih lanjut, Genius Umar menuturkan bahwa beliau memiliki dedikasi yang baik dan tanggung jawab dalam  melaksanakan tugas, yang terakhir ditempatkan sebagai Kepala Seksi Pemadam Kebakaran di Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman.

“ Kami atas nama Pemko Pariaman dan masyarakat serta Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman mengucapkan terima kasih terhadap bapak Batrizal yang telah selesai melaksanakan pengabdian ini, mudah-mudahan yang telah dikerjakan bisa menjadi amal dan kepada juniornya juga bisa menjadi teladan bahwa dalam melaksanakan tugas ini harus memiliki tanggung jawab,“imbuhnya.

“ Sedangkan untuk seluruh Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Pariaman yang masih bertugas, kita masih banyak tugas yang dikerjakan karena itu dedikasi, disiplin dan semangat kerja, kekompakan dalam melaksanakan tugas tetap harus dijaga dan dipertahankan,“ tandasnya mengakhiri. (rel/harsy)

TerPopuler