Batang Gasan Peduli Salurkan Bantuan Donatur Sebesar Rp.10 Juta Kepada Saldi Penderita Tumor Ganas -->

Batang Gasan Peduli Salurkan Bantuan Donatur Sebesar Rp.10 Juta Kepada Saldi Penderita Tumor Ganas

Jumat, 21 Agustus 2020, 12.03.00
Penyerahan Bantuan Donatur yang dikumpulkan Batang Gasan Peduli Sebesar Rp.10 Juta Kepada Saldi Penderita Tumor Ganas, Kamis 20 Agustus 2020. Fhoto : Indra Gunawan

BATANG GASAN---Batang Gasan Peduli menyerahkan bantuan donatur sebesar Rp.10 juta kepada orang tua Saldi Ramadhan penderita penyakit kangker ganas, Kamis (20/08/2020), di Paku Aji, Korong Mandahiling, Nagari Gasan Gadang, Kecamatan Batang Gasan.

Penyerahan bantuan donatur tersebut juga dihadiri anggota DPRD Padang Pariaman Harpianda, Camat Batang Gasan  Ermansudin, S.P.d dan Pj.Wali Nagari Gasan Gadang Pul Bahri.

Bantuan donatur yang dikumpulkan Batang Gasan Peduli langsung  diserahkan kepada orang tua Saldi untuk membantu meringankan biaya berobat Saldi di rumah sakit.

Harpianda Wakil Rakyat Kecamatan Batang Gasan bersama Camat Batang Gasan Ermansudin, sangat mengapresiasi kegitan positif yang dilakukan oleh Batang Gasan Peduli.

" Kegiatan positif yang seperti inilah yang harus  di contoh oleh banyak orang, yang selalu peduli untuk memikirkan saudaranya yang terkena musibah," ulas Anggota DPRD Padang Pariaman dari Partai Gerindra itu.

Penggalangan dana yang dilakukan organisasi Batang Gasan Peduli tidak berhenti di pemberian uang sebesar 10.000.000 itu saja. Akan ada tahap kedua penggalangan dana yang di lakukan Batang Gasan Peduli untuk kesembuhan Saldi.

Batang Gasan Peduli akan terus menggalang dana untuk kesembuhan saldi, untuk itu diharapkan kepada saudara-saudari bisa mengulurkan tangannya dan bermurah hati menyumbang untuk kesembuhan saldi.

Bagi saudara-saudari yang telah turut menyumbang diucapkan terimakasih. Untuk saudara- saudari yang ingin mengulurkan tangannya bisa membantunya melalui No Rekening Batang Gasan Peduli.

No Rek: 5496-01-016206-53-3
An: BATANG GASAN PEDULI

( Indra Gunawan )





TerPopuler