Hari Ini Sebanyak 15 Orang Warga Padang Pariaman Terkonfirmasi Covid-19, 9 Orang Diantaranya Anggota Polri -->

Hari Ini Sebanyak 15 Orang Warga Padang Pariaman Terkonfirmasi Covid-19, 9 Orang Diantaranya Anggota Polri

Kamis, 20 Agustus 2020, 19.07.00
Fhoto Ilustrasi Pakai Masker Ditengah Pandemi Covid-19. Sumber Fhoto : Internet

PADANG--Hari ini sebanyak 15 orang warga Kabupaten Padang Pariaman dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19, 9 orang diantaranya adalah anggota Polri.

Kepala Dinas Kominfo Sumbar Jasman Rizal selaku Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar dalam rilisnya, Kamis (20/08/2020) melaporkan untuk Sumbar terjadi penambahan sebanyak 44 orang, 15 orang diantaranya adalah warga Kabupaten Padang Pariaman.

Dengan terjadinya penambahan sebanyak 15 orang tersebut total warga Padang Pariaman yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 56 orang.

Sementara itu yang sembuh 24 orang, meninggal 1 orang,  31 orang diantaranya isolasi Pemda 23 orang isolasi mandiri 4 orang, dirawat sebanyak 3 orang

Berikut rincian warga Padang Pariaman terkonfirmasi tersebut :

1. Pria 72 th, warga Sungai Buluah, status pensiunan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

2. Pria 32 th, warga Sungai Buluah, pekerjaan swasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

3. Wanita 32 th, waega Sungai Buluah, pekerjaan wiraswasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

4. Balita (perempuan) 2 th, warga Sungai Buluah, pekerjaan belum bekerja, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

5. Wanita 44 th, warga Kasang, pekerjaan ASN, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

6. Wanita 52 th, warga Gadur, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

7. Pria 38 th, warga Lubuak Aluang, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

8. Pria 27 th, warga Sintuak, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

9. Pria 34 th, warga Lubuak Aluang, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

10. Pria 31 th, warga Batang Anai, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

11. Pria 13 th, warga Sicincin, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

12. Pria 36 th, warga Lubuak Aluang, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

13. Pria 39 th, warga Sungai Abang, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

14. Pria 37 th, warga Sungai Abang, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

15. Pria 41 th, warga Lubuak Aluang, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

Jasman Rizal mengajak masyarakat Sumbar untuk tetap menjaga kesehatan dan marilah onsisten dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

" Semoga wabah pandemi covid-19 segera berakhir," ulas mantan Kepala Biro Humas Pemerintah Propinsi  Sumbar  (****/red)             


TerPopuler