Nofriadi Warga Pasaman Barat Ini Penderita Tumor Sinusitis, Sangat Membutuhkan Bantuan Para Donatur -->

Nofriadi Warga Pasaman Barat Ini Penderita Tumor Sinusitis, Sangat Membutuhkan Bantuan Para Donatur

Senin, 31 Agustus 2020, 12.40.00
Nofriadi Butuh Uluran Donatur. Fhoto : Dok

PASAMAN BARAT---Pemuda gagah yang berusia 28 th. Anak dari bapak Syukri dan ibu Misyunar ini beralamat di Jorong Kampung Masjid Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman, saat ini tengah menderita penyakit tumor ganas sinusitis, (pembengkakan pada hidung) yang dideritanya sudah satu tahun belakangan.

Menurur Raden, Senin (31/08/2020) akibat penyakit yang di deritanya kedua matannya tidak bisa melihat lagi ( buta) dan terkadang terasa denyut yang sangat luar biasa, membuat ia susah tidur.

"Nofriadi pernah berobat  kerumah sakit Yarsi Pasbar untuk melakukan operasi ringan untuk membuang sedikit tumor di hidungnya, usai melakukan operasi, Nofriadi di rujuk ke RSUD Mjamil Padang untuk penindak lanjutan pengobatan," ujar Rrladen

Di karenakan keterbatasan biaya orang tua Nofri memutuskan untuk pulang dan melakukan pengobatan tradisional saja.

Meski terlihat ceria, pemuda malang itu hanya bisa berdiam diri dirumah dan tidak bisa beraktivitas semestinya. 

Kedua orang tua nofri hanya bisa pasrah dengan kondisi anaknya tersebut, Orang tua saldi yang hanya berprofesi sebagai petani tidak bisa berbuat banyak untuk mengobati penyakit saldi yang sudah satu tahun belakangan ini dideritanya.

Bagi saudara seiman yang ingin ikut membantu dan meringankan sedikit penyakit di derita nofri bisa mengirimkan donasi ke nomor rekening BANK NAGARI

NO REKENING : 15010210026265
A/n RD JUHARLIN

(Indra Gunawan)

TerPopuler