Tri Suryadi, SE, M.Si– H.Taslim, SH, MM Mereparasi Kesejahteraan Padang Pariaman Kedepannya -->

Tri Suryadi, SE, M.Si– H.Taslim, SH, MM Mereparasi Kesejahteraan Padang Pariaman Kedepannya

Senin, 24 Agustus 2020, 21.44.00

PASANGAN Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Tri Suryadi, SE, M.Si ( Wali Feri ) – H.Taslim, SH, MM, akan melenggang santai menuju pilkada Padang Pariaman.

Pasangan ini dan akan mensosialisasikan Visi Misi serta program kerja yang handal untuk membangun Kabupaten Padang Pariaman lebih sejahtera ke depannya.

Sebagai calon Bupati Padang Pariaman yang sudah menggandeng tiga partai politik sebagai kapal berlayar di pilkada Padang Pariaman 09 Desember nantinya, Tri Suryadi – H.Taslim yang di usung DEMOKRAT, PKB, GOLKAR secara sah di buktikan dengan SK partai yang di keluarkan langsung oleh partai pengusung  siap menuju Pilkada Padang Pariaman 09 Desember 2020 yang akan diselenggarakan.

Tri Suryadi sebagai pengukir karier Politiknya dari bawah dan begitu juga dengan H.Taslim selaku pamong senior dalam birokrasi pemerintah,  akan menjadi kombinasi yang sempurna mereparasi Padang Pariaman lebih baik dan sejahtera.

Hal ini akan menjadi fokus pasangan Balon Kepala Daerah Padang Pariaman ini nanti adalah mengembangkan potensi di berbagai bidang untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), membangun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di bidang wisata, civil, pertanian, perkebunan, maritim, perikanan dan industri modern, serta membuka / menciptakan lapangan pekerjaan secara optimal dan seluas – luasnya untuk menampung putra putri dan para sarjana daerah ini. ( analisis penulis )

Penulis sebagai pengamat mengatakan untuk meningkatkan PAD secara maksimal, ke depan kita perlu kembangkan segala potensi daerah, serta membangun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di bidang Wisata, civil, pertanian, perkebunan, maritim, perikanan dan industri modern.

Dengan demikian akan banyak tersedia lapangan pekerjaan baru untuk Putra – Putri Padang Pariaman, Sebagai solusi untuk memajukan Padang Pariaman lebih sejahtera kedepannya dari segala sektor.

Kalau seandainya nanti Pengembangan sektor ekonomi daerah menjadi salah satu program prioritas oleh Tri Suryadi – H.Taslim nanti maka sesuai pengamatan kita di lapangan, salah satu cara untuk meningkatkan potensi daerah kita, adalah dengan meningkatkan ekonomi kreatif di Nagari atau Kecamatan.( analisis penulis )

Jika seluruh potensi itu dikelola sebaik mungkin dalam wadah, BUMD dan lainnya nanti, maka akan menciptakan lapangan kerja yang luas serta mendongkrak PAD. Apabila sudah terwujud dan berjalan dengan baik, maka pembangunan tidak semata membebankan kepada APBD, tapi terbantu dengan adanya perputaran dana investasi di Kabupaten Padang Pariaman ini.

Indra Gunawan- Pengamat Politik Padang Pariaman


TerPopuler