Tri Suryadi-Taslim Gelar Silaturrahim Dengan Tiga Parpol Pengusung -->

Tri Suryadi-Taslim Gelar Silaturrahim Dengan Tiga Parpol Pengusung

Selasa, 25 Agustus 2020, 00.11.00
Silaturahim Tri Suryadi-Taslim Dengan Tiga Partai Pengusung. Fhoto : Istimewa

PADANG PARIAMAN---Kandidat Bupati Padang Pariaman Tri Suryadi yang lebih dikenal dengan sebutan Wali Feri dan pasangannya Taslim (Andah) Minggu (23/8) mengadakan pertemuan merajut silaturrahim menyatukan kekuatan bersama keluarga besar partai pengusungnya menghadapi Pilkada 9 Desembet mendatang.


Partai pengusung itu meliputi Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Golkar. Silaturrahim dihadiri masing-masing ketua partai bersama pengurus dan anggota dewan dari partai yang sama.


Wali Feri yang merupakan kader Partai Gerindra semula mengaku sempat kecewa ketika partai yang dibesarkan dan membesarkan dirinya tidak merekomendasikan sebagai calon bupati.


"Tapi saya ikhlas dan menghormati keputusan DPP Partai Gerindra. Saya tahu bahwa tuhan telah menggariskan segala sesuatunya. Hanya berselang beberapa waktu saja, DPP 3 partai mengundang saya untuk mempresentasikan visi dan misi saya untuk Padang Pariaman, " kata Wali Feri.


"Sebelum menyerahkan rekomendasi pencalonan, secara umum ke tiga partai menugaskan saya untuk membangun Padang Pariaman, menyejahterakan masyarakat, serta membesarkan partai," lanjut Wali Feri.


Sebelumnya masing-masing ketua DPC partai yang mendukung Wali Feri memastikan akan mendukung penuh pencalonan ini karena menyangkut harga diri partai dan demi daerah, dengan satu tujuan, kemenangan.


Selain keluarga besar partai pengusung, silaturrahim ini juga diikuti sejumlah kerabat dekat dan tim inti pasangan Wali Feri / Andah Taslim. (aji)

TerPopuler