Calon Bupati Pasbar Erikc Hariyona Serahkan Bantuan APD ke RS IBNU SINA Simpang Empat -->

Calon Bupati Pasbar Erikc Hariyona Serahkan Bantuan APD ke RS IBNU SINA Simpang Empat

Selasa, 29 September 2020, 16.01.00
Calon Bupati Pasaman Barat Serahkan Bantuan APD Ke RS Ibnu Sina Simpang Empat, Selasa 29 September 2020. Fhoto : Robi Irwan

PASAMAN BARAT--Calon Bupati  Pasaman Barat, Nomor Urut (3) Erikc Hariyona menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada RS Ibnu Sina Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat, dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19 di daerah Pasaman Barat.


Bantuan itu langsung diantarkan oleh  Calon Bupati Pasaman Barat, Nomor Urut (3) Erikc Hariyona ke Ibnu Sina Simpang Empat beserta tim Pemenangan Erikc Hariyona Percepatan Penanganan COVID-19 Pasaman Barat, Selasa (29/9/2020)


Sesampai di RS Ibnu Sina, bantuan itu langsung diserahkan Erikc Hariyona ke Kepada Petugas RS Ibnu Sina Pasaman Barat, Percepatan Penanganan COVID-19 Pasaman Barat,

"Mudah-mudahan bantuan yang kami serahkan ini bermanfaat bagi petugas kesehatan dalam menangani pasien COVID-19," katanya.


Ia menyebutkan, pihaknya tetap mematuhi aturan yang ada berupa menerapkan protokoler kesehatan dalam memutus mata rantai COVID-19.


Saat melakukan pertemuan, tambahnya jumlah warga dibatasi 20 orang, selalu memakai masker, mencuci tangan setiap saat dan menjaga jarak.


"Selama pertemuan kita hanya mengundang 20 orang. Warga dan tim harus mematuhi protokoler kesehatan, sehigga mereka tidak terkonfirmasi COVID-19," lanjutnya.


Erikc Hariyona berharap jumlah warga positif COVID-19 bakal berkurang menjelang pemilihan pada 9 Desember 2020, sehingga pesta demokrasi itu berjalan dengan baik.

(Robi Irwan)

TerPopuler