Diantar Ratusan Pendukung, Suhatri Bur-Rahmang Resmi Mendaftar ke KPU Padang Pariaman -->

Diantar Ratusan Pendukung, Suhatri Bur-Rahmang Resmi Mendaftar ke KPU Padang Pariaman

Sabtu, 05 September 2020, 22.34.00
Ketua KPU Padang Pariaman Zulnaidi Bersama Ketua Bawaslu Anton Ishaq Memperlihatkan Dokumen Bukti Pendaftaran, disaksikan Suhatri Bur- Rahmang. Fhoto Dok.Humas KPU Padang Pariaman

PARIT MALINTANG --Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur-Rahmang, Sabtu (05/09/2020), resmi mendaftar ke KPU Padang Pariaman

Pasangan Suhatri Bur-Rahmang berangkat dari rumah pribadi Suhatri Bur di Kampung Guci bersama  ratusan pendukungnya sampai di  Kantor KPU sekitar pukul 15.23 Wib dengan diantar ratusan pendukung dengan menggunakan mobil dan sepeda motor.

Kedatangan perdaftar pertama ini disambut langsung Ketua KPU Zulnaidi beserta anggota, juga disaksikan diawasi langsung Ketua Bawaslu Anton Ishaq beserta anggota.

Berbeda dengan Pilkada sebelum, Pilkada tahun ini menerapkan protokol kesehatan mulai dari menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, serta duduk berjarak.

Kemudian yang boleh memasuki kawasan Kantor KPU Padang Pariaman hanya  bakal Cabup dan Cawabup serta pimpinan partai politik yang mengusung pasangan calon tersebut.

Proses pendaftaran tersebut itu disiarkan secara virtual oleh KPU Padang Pariaman sehingga warga dan pendukung yang tidak dapat menyaksikan saat-saat pendaftaran bisa mengetahuinya.

Rombongan Suhatri Bur-Rahmang bersama pendukungnya  usai pendaftaran kemudian meninggalkan Kantor KPU Padang Pariaman pukul 18.20 WIB.

Suhatri Bur-Rahmang maju Pilkada Padang Pariaman diusung  tiga partai diantaranya PAN, NASDEM dan PDI-P seeta partai pendukung Hanura.

Suhatri Bur adalah Wakil Bupati Padang Pariaman (incumbent), sedangkan Rahmang adalah mantan Kepala Dinas Pendidikan Padang Pariaman. (***/tmr)

TerPopuler