FIF Group Salurkan CSR Rp.25 Juta Kepada Musholla An-Nuur Simpang Empat -->

FIF Group Salurkan CSR Rp.25 Juta Kepada Musholla An-Nuur Simpang Empat

Sabtu, 12 September 2020, 18.16.00
Fhoto Bersama Usai Menyerahkan Bantuan. Fhoto : Robi Irwan

PASAMAN BARAT---PT Federal International Finance Cabang Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat Sabtu (12/09/2020) salurkan bantuan  CSR sebesar Rp.25 juta kepada Musholla An-Nuur di Komplek Perumahaan Tamiang Jorong Pasaman Baru, Nagari Lingkung Aua Kecamatan Pasaman.

Pimpinan FIF Cabang Simpang Empat Pasaman Barat M. Fuad Arief Ardyansyah mengatakan CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT FIF Group kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan.

Kali ini, pihaknya membantu musholla An-Nuur sebesar Rp25 juta. Uang ini bisa digunakan oleh pengurus nantinya untuk kebutuhan jemaah atau mengisi kelengkapan musholla itu.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Tamiang khususnya dan Pasaman Barat umumnya," sebutnya.

FIF Group sesuai dengan misinya, ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat sekitar.

Selain menyalurkan bantuan untuk musholla, pihaknya beberapa waktu lalu juga menyerahkan 117 paket sembako di  Kecamatan Pasaman dan Ujung Gading sebagai dampak dari COVID-19.

"Kita juga aktif memberikan bantuan peralatan pendidikan dan bantuam sosial lainnya bagi masyarakat. Kita ada karena masyarakat dan sudah kewajiban kami membantu masyarakat melalui CSR," sebutnya.

PT FIF merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk, anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identityberupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor.

SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah.

FIF GROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 240 kantor cabang dan 416 Point of Service

(Robi Irwan)

TerPopuler