Walinagari Lubuak Aluang Hilman, Terpilih Sebagai Ketua Forum Wali Nagari Kabupaten Padang Pariaman

Walinagari Lubuk Alung Hilman Harun. Fhoto : Humas

2X11 KAYUTANAM---Musyawarah Forum Wali Nagari se kabupaten Padang Pariaman dilaksanakan di Anai Resort, Sabtu (19/9/2020) berjalan sukses. Hilman Harun Wali Nagari Lubuak Aluang akhirnya terpilih sebagai Ketua Forum.


Musyawarah tersebut dibuka langsung Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni. Pada kesempatan itu Bupati Ali Mukhni berpesan agar Wali Nagari Se Kabupaten Padang Pariaman bersatu untuk kemajuan Padang Pariaman.


"Semoga pemilihan ini dapat semakin memperkuat forum ini, bukan untuk menimbulkan perpecahan, " ungkapnya. 


Musyawarah Forum Walinagari tersebut tersebut  dimulai  pukul 14.00 Wib dengan mengapungkan beberapa calon. Tercatat 8 calon yang akan dipilih secara voting oleh peserta musyawarah. 


Berdasarkan hasil pemilihan tersebut Hilman Harun berhasil mengumpulkan 24 Suara, Kardimon 22 Suara, Jarizaldi  dan Edwarman masing-masing 6 Suara, Azwardin 2 Suara, Yul Ananda 1 Suara dan Maswarah tidak ada memperoleh suara.


Dengan hasil voting tersebut terpilih Hilman Harun yang  berhasil mengumpulkan sebanyak 24 suara yang akan menakhodai Forum Wali Nagari 3 tahun kedepan untuk masa bakti 2020-2023. (RHPP)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.