Yulianto-Syafrial Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Resmi Mendaftar Ke KPU -->

Yulianto-Syafrial Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Resmi Mendaftar Ke KPU

Jumat, 04 September 2020, 19.49.00
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Yulianto-Syafrial yang diusung Partai Demokrat dan Nasdem Pertama Mendaftar di KPU Pasaman Barat, Jumat 9 September 2020. Fhoto : Robi Irwan

PASAMAN BARAT---Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat Yulianto dan Syafrial pertama mandaftar di KPU, Jumat (04/09/2020).

Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan Nasdem itu yang dikenal dengan pasangan YeS itu berhasil mendaftar di KPU dengan persyaratan lengkap dan merupakan pasangan yang pertama mendaftar.

Ketua DPC Partai Nasdem Pasaman Barat Ahmad Namlis yang langsung mengantarkan pasangan dengan slogal lanjutkan itu ke KPU menegaskan  mendukung penuh Yulianto-Syafrial. Sebab, menurutnya dari beberapa survey masih menjadi pasangan yang teratas.

"Nasdem yakin bahwa pasangan YeS merupakan sosok yang tepat untuk membangun Kabupaten Pasaman Barat ini. Jika ingin maju, pilihlah YeS," tegas Ahmad Namlis.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Yulianto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya sampai pendaftaran.

"Kita telah sukses mendaftar ke KPU hari ini, berkas-berkas kita lengkap," ujarnya.

Menurutnya sebagai negara demokrasi yang siapa saja boleh mencalon dan dipilih harus menghargai dan menghormati.

Jangan sampai nanti masyarakat terpecah belah karena berbeda dukungan. Sebagai warga negara yang baik, Ia juga telah melaksanakan aturan yang telah dibuat oleh PKPU, salah satunya tentang tes swab COVID-19.

"Saya harapkan masyarakat tetap menghormati pilihan, walaupun itu berbeda. Siapapun yang terpilih nantinya itulah pemimpin Pasaman Barat," jelasnya.

Bakal Calon Wakil Bupati Syafrial menambahkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pendaftaran YeS dari pagi hingga selesai.

"Masih ada jenjang yang harus kita lewati, kita berharap dukungan yang diberikan hari ini akan terus berlanjut hingga perjuangan berikutnya," harapnya.

Ia menyebutkan jika dipercaya menjadi pimpinan di Pasaman Barat ia akan menjaga amanah yang diberikan.

"Mohon dukungan semua pihak. Mudah-mudahan kami dilancarkan dan diberikan amanah," katanya.


(Robi Irwan)

TerPopuler