FIF Simpang Empat Pasbar Sosialisasikan Pengetahuan Dasar Mengemudi -->

FIF Simpang Empat Pasbar Sosialisasikan Pengetahuan Dasar Mengemudi

Sabtu, 24 Oktober 2020, 13.59.00
Sosialisasi Pengetahuan Dasar Mengemudi Digelar FIF Pasaman Barat. Fhoto : Robi Irwan


PASAMAN BARAT---FIF Group Simpang Empat Adakan Sosialisasi Pengetahuan Dasar mengemudi ke SMA Istiqomah Pasbar. 


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Federal International Finance (FIF) Group Cabang Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat dalam bentuk sosialisasi pengetahuan dasar mengemudi bagi siswa di Pasaman Barat. 


Untuk sosialisasi kali ini pihaknya menyambangi SMA Al Istiqomah Pasaman Barat sebagai tempat sosialisasi pengatahuan dasar mengemudi, Rabu (21/10/2020) lalu


Dalam sosialisasi ini juga ada tentang pengetahuan dasar tentang covid-19 serta bagaimana cara memutus mata rantai penyebaran pandemi yang afektif.ujarnya


Kemudian juga ada membagikan voucer pulsa sebesar 25.000 Persiswa dan membagikan Masker, Hansanitaizer, Sabun cuci tangan, serta kotak P3K secara gratis. 


Untuk dapat digunakan kegiatan siswa dan agar terhindar dan pencegahan dini virus pandemi covid-19.


Jumlah peserta yang mengikuti sosialisasi ini di ikuti 20 orang siswa dan didampingi oleh guru SMA Al istiqomah. 


Dedi Nofrizal yang turut hadir dalam kegiatan sosialisasi mengatakan terimakasih sedalam dalamnya kepada FIF Gruop.


Besar harapan dengan sosialisasi yang dilaksanakan FIF Gruop Simpang Empat memberi pemahaman siswa bagaimana mengemudi yang benar sesuai peraturan lalu lintas yang wajid untuk di patuhi. 


Pihak FIF Group Pasbar juga mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bagian kegiatan rutin FIF Gruop tahun 2020 mensosialisasikan dasar dasar pengetahuan mengemudi di Pasaman Barat. 


M. Fuad Arief Ardyansyah selaku Kepala FIF Grup Cabang Simpang Empat Pasaman Barat berharap semoga apa yang  laksanakan pihaknya dapat bermafaat untuk mengurangi angka kecelakaan berkendraan kalangan siswa di Pasaman Barat. 


(Robi Irwan)

TerPopuler